Connect With Us

Ada Jajan Kuliner Karnival di Tangcity

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 September 2015 | 09:53

Rame Rame Jajan Kuliner Khas Betawi di Tangcity Mall (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Tangcity Mall kembali menyapa para pecinta kuliner. Bertajuk RAME RAME JAJAN KULINER KARNIVAL, pesta kuliner ini berlangsung mulai 23 September hingga 18 Oktober 2015 di Area Parkir Perintis.

Even kuliner ini menghadirkan lebih dari 70 sajian diantaranya Sate Padang Ojo Laweh, Sego Pecel Nasi Krikil Khas Mbok Iman, Empay Gentong Mang Darmo, Gudeg Jogja Laminten, Pecel Madiun Babeh dan sajian lainnya.

Deretan kuliner semakin panjang dengan beragam jajanan khas karnival seperti Kenzo Ramen Burger, Ice Cream Roll Hulala, Es Goyang, Apple Candied Flavor Me, Churros La Fonda dan Cotton Candy Flavour Bliss.

Melengkapi daftar kuliner tersebut, ada juga Food Trucks Street Ramyun, PisManis, Doea Rawit, Chicken Town, Momi & Toys, Pondok Nasi Goang, Sari Duren, Kaki 5 Express, Cheegen, Java Covoa, Dimme Some, hingga Martabak Holland juga siap untuk dicicipi.

"Selain bergam sajian, arena permainan dan hadirnya food trucks memperkaya atmosfir pasar karnival untuk pengunjung dapat merasakan sensasi berwisata kuliner yang berbeda dari event kami sebelumnya," kata Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, saat opening seremony RAME RAME JAJAN KULINER KARNIVAL, Sabtu (26/8).

Menurut Wina, pengunjung dapat menikmati sajian di RAME RAME JAJAN KULINER KARNIVAL pada Pukul 16.00-22.00 WIB setiap Senin-Jumat, dan pukul 11.00-22.00 WIB pada Sabtu, Minggy dan Libur Nasional.

"Tak sekedar kuliner, pengunjung juga dapat menikmati permainan di area Fishing Pond dan Midway Games yang tersedia," katanya.

Untuk memeriahkan RAME RAME JAJAN KULINER KARNIVAL, beragam penampilan juga diselenggarakan, seperti penampilan Pak Tarno Magic Show dan Kids Marching Band Parade  yang siap menghibur pengunjung pada opening ceremony, 26 September.

Kemeriahan akan terus berlanjut dalam Magic Show, Flexibel Girl, Juggler, Stilt Walker, Magic Ballon Clown, Carnival Food Cooking Demo dan Live Music Performance oleh lebih dari 20 band yang berpartisipasi dalam TangFest 2015 "ACCOUSTIC FESTIVAL"

Untuk bertransaksi, pengunjung wajib menggunakan uang-uangan yang dapat diperoleh di kasir yang tersedia di setiap gate masuk area RAME RAME JAJAN KULINER KARNIVAL.

TANGSEL
Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:33

Penganiayaan terhadap remaja perempuan berinisial N, 12, hingga babak belur oleh sejumlah remaja laki-laki di Jalan Jombang, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga dipicu main selepet sarung.

KOTA TANGERANG
Jadwal Imsakiah 8 Ramadan 1445 H/ Selasa 19 Maret 2024 di Tangerang

Jadwal Imsakiah 8 Ramadan 1445 H/ Selasa 19 Maret 2024 di Tangerang

Selasa, 19 Maret 2024 | 00:04

Kementerian Agama (Kemenag) telah merilis jadwal imsakiyah Ramadan 1445 Hijriah untuk wilayah Tangerang.

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill