Connect With Us

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

| Dibaca : 11388

Coffee Rider (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Coffee Rider menjadi salah satu tongkrongan favorit untuk para bikers di Kota Tangerang, karena selain nyaman, kopi yang disajikan pun tak kalah nikmat dengan kopi dengan brand international di mall-mall.

 

Terletak di lantai dua Monochrome Store, Jalan Merdeka No 163, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Kafe ini didesain dengan ornamen retro yang identik dengan motor costum. Dekorasi yang apik ini juga menjadi spot foto yang instagramable.

 Coffee Rider

Kafe ini dicetus oleh pasangan suami istri Barry Agustinus dan Regina Gani serta rekannya Candra Yuliardi.

Ide kafe ini berawal dari hobi Barry dan Regina terhadap motor costum dan juga Chandra seorang barista. Dari oboral mereka, akhirnya pada Mei 2016 dibukalah Coffe Rider yang menggabungkan konsep motor dan kopi.

 “Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di lantai 2,” jelas Regina, Minggu (21/5/2017).

Kafe ini menyediakan berbagai pilihan kopi olahan mulai dari kopi hitam dengan biji kopi nusantara yang berasal Aceh Gayo, Bali dan Toraja. Ada juga kopi dengan cita rasa internasional seperti cappucino, americano, espresso, affogato dan cafe latte.

Coffee Rider

 “Bagi yang tidak suka kopi, kita juga sediakan minuman lain seperti taro latte, choco latte, green tea latte, milk shake, berbagai rasa ice tea dan lain-lain,” kata Regina.

Selain itu, Coffee Rider juga menyediakan menu makaman ringan seperti sandwich, french fries dan pie hingga makanan berat seperti nasi goreng, indomie dan nasi jagal. “Total ada menu 40 untuk minuman  dan 32 makanan,” ungkapnya.

Untuk harga sendiri, masih sangat terjangkau. Menu kopi mulai dari Rp17.000-25.000. Sedangkan makanan mulai dari Rp3.500 hingga Rp26.000. Bagi yang ini berkunjung, kafe ini setiap hari mulai pukul 15.00 WIB hingga 00.00 WIB.

“Kita menyediakan berbagai fasilitas seperti free wifi, ruangan non-smoking dan smoking. Kita juga persilahkan bagi pengunjung yang ingin menyeduh kopinya sendiri atau yang mau belajar nyeduh kopi,” ujar Regina.

 

KOTA TANGERANG
Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut Penandatanganan Pakta Integritas bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Banten dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

OPINI
Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:32

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan mencuatnya berita soal larangan menggunakan sandal jepit bagi pengendara sepeda motor.

TANGSEL
Indra Kenz Diserahkan ke Kejari Tangsel Bersama Ferrari dan Tesla Miliknya

Indra Kenz Diserahkan ke Kejari Tangsel Bersama Ferrari dan Tesla Miliknya

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Tersangka kasus investasi bodong Binomo, Indra Kenz atau Indra Kesuma, diserahkan oleh petugas Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill