Connect With Us

Asyiknya Nongkrong dengan Suasana Bali di Sixth Sense Novotel Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 Oktober 2019 | 16:46

| Dibaca : 2372

Suasana Bali di Sixth Sense di Hotel Novotel Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hotel Novotel Tangerang menawarkan tempat nongkrong dengan suasana Bali di Sixth Sense. Berkonsep Pool Bar, pengunjung bisa menyantap makanan dan minuman bersama teman serta keluarga, sambil menikmati alunan live music atau pun berenang.

Berlokasi di lantai 6 Novotel, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Sixth Sense yang dibuka sejak Agustus 2019 ini memang disediakan di pinggir kolam renang, agar pengunjung terutama tamu hotel bisa merasakan suasana yang berbeda.

BACA JUGA:

“Target utama kita memang untuk mendukung kegiatan di kolam renang. Atmosfirnya dibuat seperti little Bali, dengan desain ke arah yang natural,” kata Resident Manager Novotel Tangerang Irma Riesan, Minggu (27/10/2019).

Sixth Sense yang buka setiap hari mulai pukul 15.00 sampai pukul 03.00 WIB ini, menyediakan makanan Indonesia dan Internasional. Selain itu aja juga berbagai minuman non aklohol maupunyang seperti kopi, jus dan soda hingga yang beralkohol seperti bir dan wine.

“Harga makanan mulai dari Rp50 ribu hingga Rp100 ribu,” papar Irma.

Untuk hiburan, penampilan live music siap memanjangan pengunjung setiap Jumat malam. Bagi penggemar musik elektronik, ada juga penampilan Disc Jockey (DJ) setiap Kamis malam.

“Kita juga selalu buat even-event untuk menarik penunjung. Salah satunya Wine Tasting pada Jumat (25/10/2019) malam, dimana pengunjung bisa mencicipi wine dan mengikuti kelas cara menikmatinya,” jelas Irma.

Irma menambahkan, pihaknya juga menawarkan promo-promo menarik sepertu diskon 20 persen untuk seluruh menu makanan dan minuman. Selain itu, khusus bagi pelajar, ada promo setiap membeli satu pizza akan dapat gratis side dish. Promo ini berlaku setiap hari Jumat, cukup dengan menunjukkan kartu pelajar.

“Pengunjung yang bukan tamu hotel juga bisa berenang, cukup beli makanan atau minuman minimal Rp300 ribu,” jelasnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

KOTA TANGERANG
Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober, pelajar sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang ramai-ramai mendatangi Lapas Kelas IIA Tangerang.

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

BANTEN
Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Rabu, 28 September 2022 | 23:33

TANGERANGNEWS.com-Seorang suami di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, tega membakar istri dan anak sambungnya yang masih balita.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill