Connect With Us

6 Potret Taman Kunci Tangerang disaat Pandemi

Redaksi | Sabtu, 30 Januari 2021 | 07:53

| Dibaca : 700

Taman Kunci di RT 1/5, Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (Istimewa / Arliyanti Ananda zahrah)

 

TANGERANGNEWS.com-Taman kupu-kupu dan kelinci atau biasa disingkat taman kunci ini terletak di RT 1/5, Babakan, Kecamatan Tangerang , Kota Tangerang, semenjak diberlakukannya PSBB  ditutup. 

Taman yang biasa diramaikan para pengunjung untuk dijadikan destinasi wisata edukatif yang menarik, dengan luas area sekitar 8.000 meter persegi ini sudah terpasang garis polisi. Artinya, lokasi tersebut tidak boleh di datangi terlebih dahulu. 

Pohon-pohon rindang nan asri, tempat duduk untuk bersantai, penangkaran kelinci, kupu-kupu yang menari indah di sekitar taman , perpustakaan dengan koleksi buku yang lumayan banyak, dan charger handphone gratis , fasilitas-fasilitas tersebut kini sudah tidak ada lagi yang menggunakannya.  

Kini yang tersisa pengelola taman saja.  Sebelum pandemi, taman kunci sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata yang cocok bagi keluarga kecil untuk mengenalkan beberapa binatang kepada buah hatinya. 

Tidak untuk kelurga saja taman ini juga cocok untuk berkumpul dengan para sahabat, pasangan, dll. Karena disini kalian dapat menemukan spot foto yang bagus dan instagramable. 

 

Nama fotografer : Arliyanti Ananda zahrah 

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

OPINI
Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Jumat, 24 September 2021 | 09:34

TANGERANGNEWS.com-Oleh: Rut Sri Wahyuningsih. Institut Literasi dan Peradaban Pemerintah tengah mengajukan pengenaan pajak pertambahan nilai (PPN) terhadap jasa pendidikan sebesar 7%. Agenda tersebut tertuang dalam Rancangan Undang-Undang (RUU)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin