Connect With Us

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 April 2021 | 12:54

| Dibaca : 10088

Menara Eiffel di Ecofarm Kampung Baru, RW1 Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm Kampung Baru, RW1 Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci semakin keren.

Pasalnya, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, dan Pertamanan (Disbudparman) menambahkan ikon Menara Eiffel di lokasi wisata tersebut.


"Di Ecofarm sudah kami lengkapi fasilitas Menara Eiffel," ujar Hendri Pratama Syahputra, Kabid Pertamanan Disbudparman Kota Tangerang kepada _TangerangNews_, Selasa (6/4/2021).


Ecofarm yang dilengkapi fasilitas Menara Eiffel tersebut dalam rangka menjadikan Kota Tangerang sebagai kota yang layak dikunjungi.

"Jadi, masyarakat yang ingin berswafoto dengan Menara Eiffel tak perlu jauh-jauh pergi ke Prancis, cukup ke Ecofarm," katanya.

Dalam pantauan TangerangNews_, Menara Eiffel di Ecofarm ini menjulang ke atas dengan ketinggian sekitar tujuh meter berwarna kuning bagaikan emas.

Adapun jika di Prancis, Menara Eiffel dibangun di Champ de Mars di tepi Sungai Seine Kota Paris. Sedangkan di Ecofarm, Menara Eiffel dibangun di tepi Sungai Cisadane.

Selain Menara Eiffel, pelancong yang berkunjung ke Ecofarm bisa berfoto dengan kincir angin layaknya di Belanda.

Lalu, pengunjung juga disuguhkan dengan taman bunga serta melihat langsung area kolam ikan, ternak, dan sawah.

"Mudah-mudahan Ecofarm ini setelah pandemi bisa menjadi trauma healing bagi masyarakat selama pandemi, pembangkit pariwisata Kota Tangerang, dan pemulihan ekonomi masyarakat sekitar," pungkasnya. (RAZ/HRU)

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

KOTA TANGERANG
Habiballah Terpilih Jadi Ketua Iluni SMKN 4 Tangerang

Habiballah Terpilih Jadi Ketua Iluni SMKN 4 Tangerang

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Habiballah resmi terpilih menjadi ketua Ikatan Alumni (Iluni) SMKN 4 Kota Tangerang untuk periode 2022-2027 dalam pemilihan dan reuni akbar di Gedung SMKN 4 Kota Tangerang, Minggu 7 Agustus 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill