Connect With Us

Mengejutkan! Tangerang Masuk Incaran Wisatawan Mancanegara di Indonesia Tahun 2021

Tim TangerangNews.com | Jumat, 29 Oktober 2021 | 09:05

| Dibaca : 13731

Telaga Cisoka menjadi salah satu destinasi wisata di Tangerang. (@TangerangNews / Facebook.com @abouttng)

TANGERANGNEWS.com – Wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia selama ini mengincar Bali sebagai tujuan utama. Hingga saa ini pun Bali tetap masih menjadi pilihan teratas turis asing pada 2021 dibandingkan tahun 2019 sebelum masa pandemi Covid-19. Selain Bali, wisatawan mancanegara juga mengincar daerah-daerah wisata lain yang sangat banyak tersebar di Indonesia. 

Mengejutkannya, Tangerang masuk ke dalam daftar sepuluh besar daerah tujuan wisatawan mancanegara di Tanah Air selain Bali. Tangerang berada di peringat ke-10 sebagai destinasi wisata turis asing yang berada di Indonesia.  Hal tersebut berdasarkan data pencarian wisatawan mancanegara dari Agoda.

Melansir data Agoda, Kamis 28 Oktober 2021, Bali berada di peringat teratas tujuan wisata turis asing, disusul Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Lombok, Batam, Malang, Puncak, dan Tangerang di urutan ke-10.

Khusus untuk Tangerang, di wilayah ini juga tersebar puluhan objek wisata yang layak untuk dikunjungi. Bukan hanya oleh wisatawan domestik tapi juga turis asing.

Mengutip Javatravel, setidaknya ada 50 lebih tempat wisata di Tangerang yang terbaru dan populer untuk dikunjungi para pelancong.

Tangerang –terdiri dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan-- merupakan salah satu kota metropolitan yang ada di Indonesia. Meski tergolong kota besar sebagai salah satu daerah penyangga DKI Jakarta, bukan berarti Tangerang tidak memiliki tempat wisata yang pantas untuk dikunjungi. 

Karena, konsep dari tempat wisata bukan hanya merupakan tempat yang berhubungan dengan alam saja. Ada beberapa jenis wisata buatan juga bisa nikmati oleh wisatawan, termasuk turis asing tanpa mengurangi keseruannya.

Tangerang yang berletak di Provinsi Banten, memiliki sejuta pesona yang menarik banyak pengunjung dari berbagai wilayah untuk datang. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner, bahkan wisata edukasi pun tersedia di Tangerang. 

Khusus untuk wiasata alam di antaranya Telaga Cisoka, Pantai Tanjung Pasir, Pulau Cangkir Kronjo hingga Pantai Tanjung Pasir. Adapun untuk wisata edukasi antara lain contohnya Benteng Heritage Museum, Klenteng Boen Tek Bio, Boen Hay Bio Temple hingga Masjid Pintu Seribu. Sementara untuk wisata kuliner sangat banyak tersebar di antaranya di kawasan Pasar Lama hingga pusat kuliner di kawasan BSD City.

SPORT
Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho, Senin 27 Juni 2022, pagi.

TANGSEL
Identitas Diketahui, Polisi Segera Tangkap Pelaku Pelemparan Batu di Pacuan Kuda Tangsel

Identitas Diketahui, Polisi Segera Tangkap Pelaku Pelemparan Batu di Pacuan Kuda Tangsel

Sabtu, 2 Juli 2022 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Pelaku teror pelemparan batu kepada pengendara yang melintas di Jalan Padjajaran, dekat Pacuan Kuda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, telah berhasil diidentifikasi aparat Polsek setempat.

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

NASIONAL
Pemerintah Siapkan Langkah Strategis Antisipasi Krisis Pangan Global

Pemerintah Siapkan Langkah Strategis Antisipasi Krisis Pangan Global

Jumat, 1 Juli 2022 | 16:41

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah selalu berkomitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan ketahanan pangan nasional.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill