Connect With Us

Nongkrong Ala Sultan di Sixth Sense Novotel Tangerang, Tapi Tak Bikin Kantong Bolong

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 5 November 2021 | 14:46

| Dibaca : 5547

Sixth Sense yang terletak di hotel Novotel Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Siapa bilang yang eksis dan viral di sosial media hanyalah orang-orang yang berlibur ke luar negeri atau Bali? Kini warga Tangerang dan sekitarnya juga bisa lho tampil eksis layaknya sultan tanpa perlu pergi jauh.

Sixth Sense kini hadir sebagai referensi tempat hang out yang memiliki suasana selayaknya di Bali. Terletak di pinggir kolam renang, memiliki pepohonan yang rimbun, serta menu makanan dan minuman bervariasi yang dapat dinikmati seluruh kalangan.

Sixth Sense yang terletak di hotel Novotel Kota Tangerang.

‘’Sixth Sense menawarkan suasana yang menenangkan dan hangat untuk setiap pengunjung yang datang. Kami menyediakan juga varian makanan dan minuman Internasional, sehingga sangat menambah vibes seperti di Bali,’’ ujar General Manager Novotel Tangerang Windiarto, Jumat 5 November 2021.

Sejak dibuka pada 2019 lalu, Poolbar yang terletak di hotel Novotel Kota Tangerang ini telah kembali buka sejak Oktober 2021. Windiarto menegaskan bahwa pihaknya siap menyambut masyarakat namun tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana mestinya.

Sixth Sense yang terletak di hotel Novotel Kota Tangerang.

‘’Siapapun boleh berkunjung ke Sixth Sense, tanpa perlu menginap di Novotel Tangerang. Poolbar kami terbuka untuk umum dan kami pun akan menerapkan protokol kesehatan, agar tetap memberi rasa aman dan nyaman bagi siapa saja yang datang,’’ tambahnya.

Sixth Sense yang terletak di hotel Novotel Kota Tangerang.

Pada momen re-opening ini, Sixth Sense menawarkan banyak promo menarik. Para pengunjung kini dapat menikmati suasana selayaknya di Bali, hanya dengan harga Rp 25ribuan saja.

‘’Banyak sekali tamu yang datang dari Kota Tangerang maupun luar kota, mereka datang untuk menikmati salah satu signature menu kita, Bloddy Mary Burger dan juga makanan lainnya. Namun yang terpenting, mereka selalu berfoto untuk mengabadikan momentnya, maupun untuk mempublikasikannya di sosial media,’’ kata Sixth Sense Leader, Deden Hidayatullah.

KAB. TANGERANG
Diresmikan Dubes Prancis, IFI Serpong Hadir di Universitas Pradita Tangerang

Diresmikan Dubes Prancis, IFI Serpong Hadir di Universitas Pradita Tangerang

Jumat, 28 Januari 2022 | 23:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Tangerang dan sekitarnya yang berminat mengenal bahasa dan kebudayaan Prancis, IFI Serpong kini hadir di Universitas Pradita

NASIONAL
Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-Melanjutkan rangkaian dari kegiatan Kajian Buku Pembiayaan UMKM pada 2021 yang telah dilaksanakan di Surabaya, Bengkulu, dan Medan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman