Connect With Us

Hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang Hadirkan Berbagai Promo Menarik Bulan Oktober

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 3 Oktober 2022 | 13:28

Promo Hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang di bulan Oktober 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Memperingati dua hari besar di bulan Oktober, yakni Hari Kopi Sedunia setiap tanggal 1 dan Hari Batik Nasional tanggal 2, THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang memberikan dua promo menarik sekaligus bagi para tamu.

Dalam event bernama Oktomatis tersebut, hotel yang berlokasi di Jalan CBC Raya 2, Kecamatan Benda, Kota Tangerang ini, memberikan diskon sebesar 20% untuk setiap pembelian semua varian menu Kopi Nusantara di OneKaf Coffee & Patisserie.

"Selain itu juga diskon 20% untuk pembelian menu makanan Indonesia di Aromatica Restaurant. Kedua promo tersebut hanya berlaku untuk makan di tempat," kata Arhie Danarta, Marketing Communications Executive Hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC, Senin 3 Oktober 2022.

Menurutnya, nama Oktomatis ini artinya promo akan otomatis berlaku bagi para tamu atau pengunjung yang menggunakan baju batik pada saat melakukan transaksi di kedua outlet hotel, mulai dari tanggal 1 hingga akhir Oktober 2022.

Selain itu, pihaknya  juga ingin mengajak para tamu untuk lebih mencintai produk lokal Indonesia. Beberapa di antaranya melalui Kopi dan Batik.

"Seperti yang kita ketahui bahwa kopi sudah mulai banyak dicintai oleh masyarakat, dan Batik juga sudah termodernisasi," ujar Arhie.

Dalam kesempatan ini, Hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC melibatkan UMKM yang ada di area Kecamatan Benda, Kota Tangerang, untuk bisa berpartisipasi dalam Benda Mini Showcase.

Melalui event tersebut para pelaku UMKM tersebut bisa memamerkan hasil produksi di antaranya, batik, kerajinan tangan, dan aneka camilan khas dari wilayah Benda.

"Pelaku UMKM juga bisa memasarkan produknya kepada para tamu hotel, yang beberapa di antaranya merupakan Warga Negara Asing, agar produk lokal yang ada di daerah ini lebih dikenal oleh masyarakat luas," jelasnya.

Arhie berharap dengan promo yang ditawarkan, pengunjung juga bisa ikut serta dalam memperingati Hari Batik Nasional dan Hari Kopi Sedunia, dengan cara mengenakan kain batik dan mulai mencintai kopi lokal.

"Ini sebagai bentuk dukungan terhadap budaya dan komoditas kopi Indonesia," jelasnya,

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill