Connect With Us

Ada Hotel Modern Bertema Harley Davidson di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 16 Oktober 2022 | 14:13

Salah satu kamar di Sukho Hotel by Cordela bertema Harley Davidson, berlokasi di Jalan Padat Karya No 1, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hotel modern dengan tema Harley Davidson hadir di Kabupaten Tangerang, bernama Sukho Hotel by Cordela.

Berlokasi di Jalan Padat Karya No 1, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, penginapan yang dikelola oleh Omega Hotel Management (OHM) ini menyediakan 62 kamar dengan berbagai fasilitas.

Daniel Sulaiman Chief Operating Officer OHM mengatakan, Hotel by Cordela memiliki daya tarik dengan keunggulan nuansa tematik Harley Davidson, mulai dari area publik di dalam hotel, hingga di setiap kamar.

Letaknya sangat berdekatan dengan area komersil, pusat perbelanjaan, wisata, kuliner, sekolah, hingga rumah sakit. Hotel ini juga mudah diakses dari Tol Jakarta – Merak, sehingga diharapkan dapat menarik market dari luar kota.

"Hotel berkonsep unik ini sangat menarik market bleisure travelers, khususnya dari komunitas," ujarnya saat acara Rebanding Sukho Hotel by Cordela, Minggu 16 Oktober 2022.

Daniel mengatakan, Sukho Hotel by Cordela merupakan hotel ke-18 yang saat ini dikelola OHM, sekaligus menjadi hotel pertama OHM yang berlokasi di Tangerang.

OHM mendapat kepercayaan dari PT Sukho Makmur Abadi untuk mengelola hotel yang telah 2 tahun berdiri ini serta melakukan Rebranding Sukho Hotel menjadi Shuko Hotel by Cordela.

Royke Febrian, Manager Sukho Hotel by Cordela mengungkapkan, ada beragam tipe kamar yang tersedia mulai dari Superior Room (24m2), Deluxe Room (28m2) dan Suites (48 m2).

Hotel juga didukung beragam fasilitas mulai dari free wi-fi 24 jam, security 24 jam, parking area, bathroom amenities, hot & cold shower, local & international TV Channels, Cipari Meeting Room berkapasitas hingga 100 pax. Segera hadir pula restoran di area outdoor yang cocok sebagai tempat makan dan bersantai bersama keluarga dan kolega.

"Saat ini Sukho Hotel by Cordela menghadirkan promo kamar yang kompetitif, yaitu mulai dari Rp 395.000 nett/kamar/malam (room only)," katanya.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill