Connect With Us

Sensasi Ngopi ala Puncak Ada di Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:22

Kedai Selirik Kopi di Jalan Cilenggang 1 No 53, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), menawarkan suasana seperti di Puncak, Bogor. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Nongkrong sambil ngopi di kawasan Puncak, Bogor memang memiliki sensasi tersendiri yang digemari berbagai kalangan.

Namun, bagi warga Tangerang yang ingin merasakan sensasi tersebut tidak perlu jauh-jauh dan bermacet-macetan lagi sampai ke Bogor.

Sensasi tersebut bisa ditemukan di Tangerang, yakni di Kedai Selirik Kopi yang berada di Jalan Cilenggang 1 No 53, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kedai Selirik Kopi menawarkan suasana ala Puncak yang teduh, rindang, dan sejuk, meski kedainya sendiri tidak begitu besar dengan dua area, yakni indoor dan outdoor.

Kedai ini kerap dikunjungi oleh para anak muda lantaran mereka akan dimanjakan dengan pemandangan hamparan hijau, pepohonan di antara rumah warga seperti di Puncak. Ketika sore hari pun pemandangan sunset tak kalah cantik.

Malam harinya, pengunjung akan diberi ketenangan melalui alunan musik dan lampu-lampu kedai yang berwarna oranye memberikan suasana tenang dan syahdu.

Selain itu, Selirik Kopi menyediakan beragam makanan dan minuman, seperti Kopi Selirik Aren dan Selirik Signature untuk pecinta kopi. Minuman non-coffee ada cookies and cream serta aneka croissant, kentang goreng, pisang goreng, mie goreng dan lainnya. Makanan dan minuman tersebut hanya berkisar harga mulai dari Rp20 ribu.

Meski lokasinya tidak berada di jalan utama sehingga perlu sedikit teliti dalam menemukannya, hidden gem ini dapat menjadi pilihan bagi warga Tangerang yang ingin merasakan sensasi suasana seperti di Puncak, Bogor.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill