Connect With Us

Bisa Ajak Main Hewan Peliharaan, 4 Mal di Tangerang Ini Pet Friendly

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 10 November 2022 | 14:10

Ilustrasi hewan di mal. (Fahrul Dwi Putra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Umumnya kebanyakan mal melarang pengunjungnya untuk membawa hewan peliharaan lantaran alasan tertentu misalnya kebersihan mal.

Namun, berbeda dengan beberapa mal di Tangerang ini, tidak hanya memperbolehkan pengunjungnya membawa hewan peliharaan. Bahkan, ada tempat khusus untuk bermain bersama peliharaan.

Tentunya, akan semakin seru mengajak jalan-jalan bersama hewan peliharaan seperti anjing atau kucing dengan syarat-syarat tertentu.

Berikut beberapa mal di Tangerang yang pet friendly seperti dilansir dari kompas.com, Kamis 10 November 2022.

The Breeze BSD

Mal ini memeiliki area yang luas dan banyak terdapat area terbuka, pengunjung pun diperbolehkan membawa hewan peliharaannya seperti anjing atau kucing, tetapi harus diperhatikan kebersihannya seperti memakaikan diapers.

BACA JUGA: Hotel Grand Zuri BSD City Hadirkan Promo KESAMBER

Mal dengan konsep open air entertaiment ini menyediakan tempat makan dan toko-toko kebutuhan lainnya. Selain itu, tiap pekan juga diadakan event dan live music.

Lokasinya ada di Jalan BSD Green Office Park, Tangerang. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Flavor Bliss Alam Sutera

Melalui keterangan resmi dari akun instagram Flavor Bliss Alam Sutera mengizinkan para pengunjungnya untuk membawa peliharaan. Namun, pengunjung diminta untuk menjaga kebersihan dan tidak mengganggu pengunjung lainnya.

Peliharaan tidak diperkenankan untuk jalan-jalan sendiri tanpa pengawasan, pengunjung dengan hewan peliharaan agar membawa disposal bag.

Lokasinya ada di Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Tangerang Selatan. Buka dari pukul 07.00-22.00 WIB

QBIG BSD

QBIG BSD memperbolehkan pengunjungnya untuk membawa hewan peliharaan dengan mematuhi ketentuan berikut ini seperti dikutip dari instagram resmi QBIG, hewan peliharaan wajib menggunakan tali atau ditaruh di stroler.

Hewan peliharaan juga tidak diperkenankan ditaruh di dalam troli belanja dan tidak diperkenankan jalan-jalan sendiri, Hewan peliharaan juga diwajibkan memakai diapers.  

Adapun beberapa larangan lainnya yang harus dipatuhi yakni dilarang menaruh hewan peliharaan di meja, dilarang membawa hewan peliharaan masuk ke dalam restoran.

BACA JUGA: Simak 5 Tips Memilih Kerudung Agar Tetap Tampil Modis

Mal berkonsep terbuka ini punya banyak area kuliner dan tempat nongkrong. Lokasinya ada di Jalan BSD Raya Utama, Tangerang. 

QBIG memiliki area luas sehingga cocok untuk mengajak anak-anak bermain sepatu roda, bersepeda, hingga berlari-larian. Tempat ini buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

AEON BSD

Pengunjung yang membawa hewan peliharaan hanya diperkenankan berada di area outdoor, tetapi bila ingin duduk santai di kafe atau restoran di luar ruangan masih diperbolehkan namun tentu dengan syarat menjaga kebersihan di sekitar area. 

Lokasinya ada di Jalan BSD Raya Utama, Pagedangan, Tangerang. Buka pukul 10.00-22.00 WIB.

Itulah beberapa mal di Tangerang yang memperbolehkan pengunjungnya untuk membawa peliharaan kesayangannya.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill