Connect With Us

5 Rekomendasi Dimsum Lezat di Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 11 Januari 2023 | 17:26

Ilustrasi dimsum. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Salah satu kuliner yang banyak ditemui di Tangerang adalah dimsum. Makanan berukuran kecil asal negeri Tirai Bambu Cina ini memiliki penggemarnya tersendiri.

Meski termasuk dalam makanan ringan, dimsum juga bisa mengenyangkan perut. Makanan ini memiliki beragam varian, sehingga cocok menjadi teman makan bersama keluarga atau teman.

Berikut beberapa rekomendasi dimsum di Tangerang seperti dilansir dari idntimes.com, Rabu 11 Januari 2023:

 

1. Wing Heng

Kedai dimsum ini selalu konsisten ramai pengunjung lantaran keautentikan rasanya. Namun Wing Heng merupakan salah satu dimsum non halal di Tangerang.

Dimsum ini memiliki isian udang per porsinya. Varian menu di antaranya babi goreng crispy, steam babi cincang, dan steam bakso babi. Selain itu, terdapat juga menu mie kuah sebagai pengganti nasi.

BerLokasi di Ruko Financial Blok BA 2 No 41-42, Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Jam buka setiap hari selama 24 jam dengan rentang harga Rp18-46 ribu.

 

2. Haka Dimsum

Dimsum ini menyajikan siomay yang isinya penuh dengan daging padat, pangsit udang goreng yang garing, hingga lo ma gai yang punya beras ketan yang pulen. 

Bagi muslim yang ingin mencicipi sajian dimsum ini tidak perlu khawatir karena halal. Uniknya, tempat ini menerapkan konsep pemesanan self-service. 

Pengunjung dapat memilih tiga pilihan saus yang bisa digunakan ada mayonaise, kecap asin, dan minyak cabe.

Bertempat di Ruko Sektor I, Jalan Griya Loka Raya No 6, Rawa Buntu, Serpong Sub-District, Tangerang Selatan (Tangsel). Untuk jam buka setiap hari, mulai pukul 05.30 - 24.00 WIB dengan harga Rp15-31 ribu.

 

3. Dim Sum Inc.

Meski memiliki pilihan variasi dimsum yang terbilang standar, tetapi Dimsum Inc. memiliki keunggulan pada rasanya yang autentik.

Dengan sajian minyak cabai dan bawang putih gorengnya yang menambah kualitas rasa hidangan makin nikmat.

Ada juag Salted Egg Pao yang wajib dicoba dengan rasa asin dan manis yang meeleleh di dalam mulut. Dimsum yang terdiri dari udang juga bersih dan tidak amis. 

Lokasinya berada di Benton Junction, Jalan Boulevard Palem Raya No 19-20, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Buka setiap hari selama 24 jam dengan harga dari Rp29-149 ribu.

 

4. Wang Fu Dimsum

Tempat ini memiliki keunggulan pada lokasinya yang Instagramable lantaran mengusung tema floral. Harganya terjangkau per satu porsi dengan menunya yang ala kekinian disertai mentai dan mozarella.

Dimsumnya fresh dan bertekstur juicy. Ditambah porsi yang banyak salah satunya untuk makanan nasi hainam ayam panggang. Menu favoritnya hakao udang, cakwe udang mayo dan cheese chicken bomb.

Lokasinya di Jalan BSD Raya Utama, Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Dengan jam buka setiap hari mulai dari 07.00 WIB - 22.00, rentang harga mulai Rp10-60 ribu.

 

5. May Star

Tempat ini kualitas dari rasanya juga konsisten dan tidak pernah membuat pelanggan bosan makan. Mulai dari ceker lada hitam, hakau, lo mai kai, siomay, chongpan goreng, bebek dan ayam BBQ, dan masih banyak yang lainnya. 

Selain dimsum ada juga lauk lain yang bisa kamu pesan seperti sapi masak jahe, kepiting soka telur asin, udang pancet mabok, sapo tahu taukan.

Berlokasi di Nava Park Country Club, Jalan BSD Boulevard Utara, BSD, Serpong, Kota Tangsel. Jam buka setiap hari, pukul 10.00 WIB - 21.00 WIB, dengan harga mulai dari Rp33-365 ribu.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill