Connect With Us

Viral, Singa Berkelahi hingga Seruduk Mobil Pengunjung di Taman Safari

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 11 Februari 2023 | 16:27

Dua ekor singa tengah berkelahi hingga menabrak mobil milik pengunjung di Taman Safari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Beredar video di media sosial yang memperlihatkan dua ekor singa tengah berkelahi di Taman Safari, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tampak dalam video, kedua singa dewasa tersebut tengah berkelahi saat kondisi taman sedang ramai kendaraan dari para pengunjung, belum diketahui awal mula konflik antara dua raja hutan itu.

Tidak lama kemudian, kedua singa tersebut kejar-kejaran hingga mendekati kendaraan pengunjung. Lalu, singa yang dikejar menabrak salah satu mobil bermerek Toyota Yaris berwarna merah milik pengunjung.

Akibatnya, mobil milik pengunjung tersebut mengalami kerusakan pada bagian kaca lampu belakangnya yang pecah.

"kasian singa yg di depan lg di kejar sm yg belakang, larii kenceng terus nabrak yaris merah smpe lampunya pecah," ujar akun @Askrlfess seperti dikutip, Sabtu 11 Februari 2023.

Video yang memperlihatkan kejadian tersebut pun viral dan menjadi trending topics di Twitter dengan jumlah 1.320 tweets.

Sejumlah warganet berpendapat, insiden rusaknya mobil akibat ditabrak oleh singa tersebut tidak dapat ditanggung oleh asuransi manapun.

Sebab, saat memasuki kebun binatang seperti Taman Safari, biasanya terdapat peringatan tanda hati-hati terhadap hewan buas. Jika, pengunjung tetap memilih masuk, artinya sudah mengetahui risiko bahaya tersebut, sehingga kasus seperti ini tidak dapat diganti oleh asuransi.

Warganet pun mengkhawatirkan kondisi dari singa tersebut lantaran benturan yang cukup keras.

"Itu mereka lagi main kan ya? Apa lagi berantem? Soalnya jantan sama jantan. Luka gak sih singanya. Kasian soalnya kacanya sampe pecah takut kena kepala singanya," kata @noheaneLa.

"ngeriii bgttt gak sihhh, pasti yg di dalem mobil ketar ketirr takut pecah kaca mobilnya anjirr," ujar @doyjaefvngrll.

"kasihan singa nya tapi lucu lihat mreka becanda tpi kasihan jdi kejedot.  Klo gw yg punya mobilnya, cukup ganti kaca lampu sma lampu nya aja. Gak akan di benerin bodynya, biarin jdi kenangan," imbuh @loulanaaa.

"Yg salah manusia, singa butuh habitat yg lebih luas, plus termasuk binatang territorial juga," timpal @vannillaas.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill