Connect With Us

Nikmati Bukber dengan Menu Khas Timur Tengah di Novotel Tangerang, Ada Promo Pay 4 Get 5

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 14 Maret 2023 | 23:33

Menu khas Timur Tengah di The Square Novotel Tangerang, Selasa 14 Maret 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mendekati bulan suci Ramadan, The Square Novotel Tangerang kembali menghadirkan sajian khas Timur Tengah, yang menjadi favorit pengunjung sebagai menu berbuka puasa bersama (bukber).

Lebih dari 100 menu khas Timur Tengah, Asian, dan Nusantara dapat dinikmati setiap tamu, mulai tanggal 25 Maret 2023 hingga 16 April 2023 mendatang.

“Kami ingin memberikan pengalaman bersilaturahmi pada momen Ramadan yang berkesan. Karena kami percaya, bahwa di setiap kudapan yang lezat, momen berbuka pun akan terasa nikmat,” ucap General Manager Novotel Tangerang Windiarto, Selasa 14 Maret 2023.

Setiap tahunnya, hotel yang terletak di area Tangcity Superblock ini kerap menjadi pilihan utama. Selain memiliki area outdoor dan indoor yang cukup besar, variasi makanan yang ditawarkan pun selalu beragam.

Salah satu menu yang menjadi favorit dari tahun ke tahun adalah Nasi Mandi Kambing. Aroma rempah dan tekstur daging kambing yang lembut mampu menggugah siapa saja yang mencicipinya.

Tahun ini, Novotel juga mempersiapkan menu khas Timur Tengah lainnya seperti Chicken Shwarma, Chicken Tikka, Kebab, Lamb Ouzi.

"Tak lupa yang manis-manis juga menyegarkan seperti pudding kurma, Baklava, Umm Ali, dan masih banyak lagi,” jelas Executive Sous Chef Novotel Tangerang Rizwan.

Adapun menu buka puasa di Novotel Tangerang ini, dapat dinikmati dengan harga Rp318 ribu net per pax, dengan penawaran promo spesial Pay 4 Get 5. Selain itu juga dapat menikmati benefit lebih bagi member Accor Live Limitless dan juga Accorplus.

“Banyak benefit yang kami tawarkan untuk setiap tamu yang ingin menikmati momen kebersamaan di bulan Ramadan. Tentunya jika ingin mendapatkan keuntungan lebih, dapat bergabung dengan loyalty program kami yang nantinya bisa mendapatkan tambahan diskon hingga 10%,” tutup Windiarto.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill