Connect With Us

Pop Hotel Bandara Soekarno-Hatta Tawarkan Promo Relax & Enjoy Package untuk Wisatawan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 17 Juli 2024 | 15:29

Pop Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Liburan musim sekolah di Indonesia telah usai, namun bukan menjadi hambatan bagi wisatawan asing atau lokal yang berlibur ke luar.

Hal ini mengingat perbedaan musim yang membuat Indonesia tetap akan menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk melakukan liburan musim panas.

Pop Hotel Bandara Tangerang yang berlokasi Jalan Raya Bandara Soekarno-Hatta, Kecamatan Benda, Kota Tangerang yang juga merupakan unit yang tergabung kedalam grup Ascott Internasional, menawarkan promo menarik di bulan Juli ini sampai Desember 2024.

“Relax & Enjoy Package” promo bundling kamar dengan spa massage untuk para tamu yang ingin menginap dan melepas penat dengan merasakan sensasi pijitan tradisional dari terapis terlatih dan juga sudah pengalaman.

“Pop Hotel Bandara di bulan Juli ini menghadirkan promo relax & enjoy package, menginap sambil merasakan sensasi pijitan tradisional ditangani oleh terapis yang sudah terlatih dan berpengalaman," ungkap Gunawan Raharjo Dephead Sales & Marketing Pop Hotel Bandara.

Promo ini mulai berlangsung dari tanggal 1 Juli sampai dengan 31 Desember 2024, sengah raga Rp 630,000 nett/kamar.

Bukan hanya Promo menarik, Pop Hotel Bandara memiliki pelayanan dan fasilitas yang memudahkan para tamu maupun jamaah umroh yang akan melakukan perjalanan dan menginap, serta fasilitas pelayanan antar jemput bandara yang standby 24 jam.

Selain itu, ada fasilitas ruang rapat yang dapat digunakan untuk tempat pemantapan sebelum keberangkatan maupun rapat untuk kegiatan yang mampu memudahkan para tamu.

"Keunggulan lain, kami memiliki pelayanan antar jemput bandara 24 jam untuk para tamu yang menggunakan moda transportasi udara. Kami pun memiliki ruang rapat yang cukup besar dapat menampung 70 orang untuk acara maupun pemantapan sebelum keberangkatan" jelas Gunawan.

TEKNO
8 Tips Bermain Game Black Myth Wukong untuk Pemula 

8 Tips Bermain Game Black Myth Wukong untuk Pemula 

Sabtu, 7 September 2024 | 10:48

Black Myth Wukong merupakan salah satu game yang tengah banyak digandrungi para gamers. Game ini menawarkan pengalaman epik dengan kisah yang terinspirasi dari Journey to the West.

BANDARA
 Bandara Soekarno-Hatta Sukses Kawal Kedatangan dan Kepulangan Paus Fransiskus

Bandara Soekarno-Hatta Sukses Kawal Kedatangan dan Kepulangan Paus Fransiskus

Jumat, 6 September 2024 | 12:47

Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan sukses mengawal kedatangan dan kepulangan Paus Fransiskus.

PROPERTI
Manfaatkan PPN DTP 100%, Aryana Karawaci Hadirkan Klaster Terbaru Mulai 600 jutaan

Manfaatkan PPN DTP 100%, Aryana Karawaci Hadirkan Klaster Terbaru Mulai 600 jutaan

Minggu, 1 September 2024 | 11:54

PT Purinusa Jayakusuma, pengembang Aryana Karawaci Tangerang, merespon positif langkah pemerintah yang memperpanjang insentif 100% Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP).

BISNIS
Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Sabtu, 7 September 2024 | 22:20

Telkomsel turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill