Connect With Us

Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 6 September 2024 | 11:40

Favehotel rebranding nama menjadi Sahid Bandara Soekarno-Hatta (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Salah satu hotel bintang tiga di Kota Tangerang telah resmi melakukan rebranding, yakni memperbarui nama dan fasilitasnya demi meningkatkan kenyamanan tamu. 

Sebelumnya hotel tersebut dikenal sebagai Favehotel, namun kini resmi beroperasi di bawah manajemen Sahid Hotels & Resorts dengan nama baru, Sahid Hotel Bandara Soekarno-Hatta, yang berlokasi di Jalan Husein Sastranegara, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Peningkatan Fasilitas dan Pelayanan

Presiden Direktur Sahid Hotels & Resorts Hariyadi Sukamdani menjelaskan, rebranding ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan dan fasilitas.

Dengan pembaruan ini, hotel yang sebelumnya memiliki status bintang dua plus kini telah ditingkatkan menjadi bintang tiga plus.

"Rebranding sendiri berarti sama saja mengganti merek dari yang terdahulu sampai sekarang yang dikelola oleh management Sahid Hotel," jelasnya.

Sahid Hotel Bandara Soekarno-Hatta kini memiliki total 175 kamar, dilengkapi dengan 2 ruang meeting dan 2 function hall yang dapat menampung hingga 210 tamu. 

Hotel ini juga menghadirkan Imah Kuring Resto yang menyajikan hidangan khas Sunda dengan sentuhan oriental, serta EightTop Tea House & Cafe di lantai 8, tempat yang ideal untuk acara sosial.

Target Pasar Utama

Sahid Hotel Bandara Soekarno-Hatta fokus pada tamu yang terkait dengan bandara, seperti jemaah haji dan umrah dari luar Kota Tangerang, wisatawan internasional yang transit, serta klien korporasi dan pemerintah. Dengan lokasinya yang strategis di dekat Bandara Soekarno-Hatta, hotel ini diharapkan menjadi pilihan utama bagi para pelancong.

Harga Terjangkau

Untuk menarik lebih banyak tamu, Sahid Hotel menawarkan harga kamar mulai dari Rp588 ribu per malam. Harga ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, welcome drink, diskon 10% untuk makanan dan minuman, WiFi gratis, serta pajak dan layanan sebesar 21%.

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

BANTEN
Yuk Cari Tahu, Simak Cara Akses Informasi Publik Bapenda Banten

Yuk Cari Tahu, Simak Cara Akses Informasi Publik Bapenda Banten

Senin, 16 September 2024 | 07:07

Masyarakat kini bisa lebih mudah mengakses informasi seputar Bapenda Banten, termasuk layanan terkait Samsat? Untuk mempermudah permohonan informasi, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Banten telah menyediakan mekanisme yang jelas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill