Connect With Us

Seru, 4 Wisata Air Murah di Tangerang Mulai dari Rp20 Ribuan

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 14 September 2024 | 09:33

Newtown Waterpark (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Kota Tangerang memiliki beragam wisata air yang cocok dikunjungi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saat berlibur. 

Berikut ini adalah rekomendasi 4 wisata air di Tangerang dengan harga tiket yang terjangkau, mulai dari Rp20 ribuan.

1. Newtown Waterpark

Newtown Waterpark merupakan salah satu destinasi wisata air favorit di Kota Tangerang. Tempat ini menawarkan berbagai kolam dan seluncuran seru, termasuk kolam ombak yang memberikan pengalaman bermain air yang menyenangkan.

Newtown Waterpark beroperasi setiap hari pukul 09.00 - 16.00 WIB. Untuk harga tiket masuk, pada hari kerja (Senin-Jumat) dikenakan Rp29 ribu, sedangkan pada akhir pekan (Sabtu-Minggu) tiket seharga Rp39 ribu. Pengunjung juga bisa menikmati promo spesial 30 persen dengan menunjukkan KTP atau STNK.

Lokasinya berada di Jl. Moh Toha, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci. 

2. Tropikana Waterpark

Tropikana Waterpark mengusung konsep tropis dengan dekorasi warna-warna cerah yang tersebar di seluruh area. Wisata air ini menyediakan berbagai kolam untuk anak-anak dan dewasa.

Wisata air ini buka pukul 09.00 - 18.00 WIB dan berlokasi di Jalan Merdeka No. 51, Margasari, Karawaci, Tangerang.

Adapun tiket masuk terbagi menjadi beberapa paket:

  • Paket Reguler: Rp29 ribu (hari kerja) dan Rp39 ribu (akhir pekan)
  • Paket Premium: Rp39 ribu (hari kerja) dan Rp55 ribu (akhir pekan) yang mencakup parkir gratis, zona permainan, dan akses wifi.
  • Paket All In: Rp79 ribu (hari kerja) dan Rp89 ribu (akhir pekan) yang mencakup fasilitas premium, plus chocho train, loker, dan ban gratis.

3. Kolam Renang Puri Beta 1

Berada di kawasan Ciledug, Puri Beta Swimming Pool merupakan tempat renang legendaris yang sudah beroperasi sejak tahun 2000-an. Selain kolam renang, tempat ini juga menyediakan fasilitas jogging untuk olahraga santai.

Kolam renang ini memiliki berbagai wahana seru seperti water slide, kolam arus, tube slide, hingga ember tumpah. Bagi pengunjung dewasa, tersedia kolam olimpiade dengan panjang 50 meter dan lebar 15 meter.

Kolam renang ini buka pukul 07.00 - 19.00 WIB dan berlokasi di Jalan Puri Beta Town Center Lot 2 No. 52, Ciledug, Tangerang.

Harga tiket masuk adalah Rp35 ribu (Senin-Jumat) dan Rp50 ribu (Sabtu-Minggu).

4. Tirtamas Modern

Tirtamas Modern merupakan salah satu wisata air tertua di Kota Tangerang. Bagi warga yang kini berusia dewasa, tempat ini menyimpan banyak kenangan masa kecil.

Tempat ini dilengkapi tiga kolam untuk anak-anak dengan seluncuran dan ember tumpah, kolam arus yang mengitari area kolam renang, serta kolam dewasa dengan kedalaman 1,2 hingga 1,5 meter.

Tirtamas Modern buka pukul 07.00 - 18.00 WIB dan berlokasi di Jalan Pulau Putri Raya, RT.004/RW.004, Klp. Indah, Kecamatan Tangerang.

Sementara untuk harga tiket masuk adalah Rp40 ribu (Senin-Jumat) dan Rp45 ribu (Sabtu-Minggu).

TANGSEL
Scoopy Tabrak Angkot hingga Ringsek di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-luka

Scoopy Tabrak Angkot hingga Ringsek di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-luka

Jumat, 18 Oktober 2024 | 17:54

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor Honda Scoopy dengan angkot terjadi di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel.

NASIONAL
Hati-hati, Ini 5 Jenis Operasi Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan

Hati-hati, Ini 5 Jenis Operasi Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 08:10

BPJS Kesehatan telah memberikan beragam layanan kesehatan, tam terkecuali operasi. Namun, penting untuk diketahui bahwa tidak semua jenis operasi bisa diklaim melalui BPJS.

BANDARA
API Lakukan FOD Walk Sterilkan Area Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta dari Benda Asing

API Lakukan FOD Walk Sterilkan Area Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta dari Benda Asing

Rabu, 16 Oktober 2024 | 20:23

PT Angkasa Pura Indonesia (API) Bandara Internasional Soekarno-Hatta bersama PT JAS Aero Engineering Services (JAE) menyelenggarakan kegiatan Foreign Object Damage (FOD) Walk di Terminal 3

AYO! TANGERANG CERDAS
100 Guru SMP di Kota Tangerang Ikut Bela Negara, Nurdin: Songsong Indonesia Emas 2045

100 Guru SMP di Kota Tangerang Ikut Bela Negara, Nurdin: Songsong Indonesia Emas 2045

Kamis, 17 Oktober 2024 | 12:44

Sebanyak 100 guru SMP Negeri dan Swasta di Kota Tangerang mengikuti kegiatan Bela Negara yang digelar di BBPPMPV Bispar, Depok, Rabu, 16 Oktober 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill