Connect With Us

Minta Ditunda Penutupan M1, Arief Surati Otoritas Bandara

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 Desember 2013 | 17:51

| Dibaca : 1183

Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta Ditutup (Ades / TangerangNews)

 

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap adanya penundaan penutupan Pintu M1 Bandara Soekarno -Hatta. Pihaknya sendiri telah menyampaikan surat resmi kepada pihak Otoritas Bandara agar penutupan M1 diimbangi dengan penataan infrastruktur serta terencana dengan baik.
 
Hal itu dia sampaikan saat memimpin apel pagi, di Plaza Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang. Jumat (27/12). Menurutnya, permintaan penundaan dalam beberapa waktu itu didasarkan pada peninjauan langsung ke lapangan sesaat setelah dirinya dilantik yang didampingi oleh jajaran Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Kamis (26/12) kemarin.
 
"Banyak infrastruktur yang belum tersedia seperti jalur yang mengubungkan antara Jalan Pembangunan III menuju Perimeter Selatan, belum lagi adanya crossing di depan Puskesmas Benda dekat Airport Service serta  perlu dibangunkan jembatan di rawa bokor yang sejajar dengan jembatan yang lama," ujarnya.
 
Ditambahkan Arief, selain kemacetan, banyak juga rambu-rambu lalu lintas yang belum terpasang dan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang baru terpasang tiangnya saja. Dia menilai penutupan Pintu M1 oleh PT Angkasa Pura II ini terkesan dipaksakan.
 
"Dikhawatirkan selain akan banyak pengguna jalan yang belum memahaminya, juga akan terjadi penumpukan kendaraan dan kemacetan yang parah di beberapa ruas jalan yang menuju bandara, mengingat persiapan infrastruktur yang tersedia masih banyak kekurangan," tukasnya. Sebelumnya :
Sistem Buka Tutup Pintu M1 Diberlakukan 26 Desember
 
WISATA
Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Rabu, 3 Maret 2021 | 10:45

TANGERANGNEWS.com-Kampung Konservasi Rimbun di Jalan Haji Jamat no 11, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan salah satu tempat wisata alam dengan ruang terbuka yang asri dan cukup jauh dari keramaian

OPINI
E-learning Memberikan Dampak Positif?

E-learning Memberikan Dampak Positif?

Kamis, 25 Februari 2021 | 12:44

E-Learning merupakan pembelajaran yang disusun dengan tujuan

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

KOTA TANGERANG
Wow, Baju Bekas Ini Harganya Rp10 Juta di Tangerang Collecthrift Bale Kota

Wow, Baju Bekas Ini Harganya Rp10 Juta di Tangerang Collecthrift Bale Kota

Minggu, 7 Maret 2021 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Event Tangerang Collecthrift di Mall Bale Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang memamerkan berbagai baju bekas model vintage. Namun siapa sangka baju-baju tersebut ada yang bernilai fantastis

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln