Connect With Us

WNA Ikut Meriahkan Lomba HUT RI ke-72 di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 Agustus 2017 | 15:00

| Dibaca : 1107

Sejumlah anak dari WNA ikut menjadi peserta lomba di Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews 2017 / Rangga A Zuliansyah)



TANGERANGNEWS.com-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72 oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan tradisional. 
Sejumlah warga negara asing (WNA) pun tak mau ketinggalan, mereka ikut ambil bagian dalam merayakannya pada Kamis (17/8/2017), di Terminal 1 dan Terminal 2 bandara tersebut.

Baca Juga : WNA Ikut Meriahkan Lomba HUT RI ke-72 di Bandara Soekarno-Hatta


Penumpang yang didominasi warga negara asing itu begitu larut mengikuti ajang perlombaan. Mereka yang membawa putra putri pun mengikuti berbagai lomba yang digelar oleh panitia.  Suasana kelucuan pun terhampar begitu melhat bocah - bocah ini dalam lomba kelereng. Tampak dari wajah anak-anak tersebut begitu antusias, hingga beberapa diantaranya meski permainan sudah selesai, tetap mereka ingin kembali menjadi peserta.

oke

Pihak panitia memang menyelenggarakan berbagai perlombaan tradisional, seperti lomba makan kerupuk, memasukan paku ke dalam botol dan lomba kelereng di dalam sendok.

Tampak para penumpang tertawa lepas melihat keseruan itu.  Senior Manager Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta,  Edi Mukri mengatakan, berbagai ornamen dan bendera kemerdekaan pun telah dipasang untuk mengenang jasa para pahlawan.

"Khusus lomba, ini pertama kali kita gelar tradisonal game yang biasa diadakan di setiap lingkungam rumah. Kami kali ini untuk mengenalkan lomba tradisonal Indonesia,” tuturnya.
Warga asing yang berpartisipasi terihat diantaranya dari Saudi Arabia, Korea dan Cina. Mereka terlihat antusias dan saling mendukung.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

KOTA TANGERANG
Begal Pembunuh Saripah Berperan Sebagai Joki

Begal Pembunuh Saripah Berperan Sebagai Joki

Kamis, 19 Juli 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi berhasil meringkus satu di antara dua pelaku begal yang tewaskan ibu dua anak, Saripah. Pelaku berinisial R tewas ditembak mati polisi karena berupaya melawan saat dilakukan pengembangan.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya