Connect With Us

Sejumlah Titik di Bandara Soekarno-Hatta Dijaga Aparat

Ray | Jumat, 29 September 2017 | 07:00

| Dibaca : 645

Bandara Soekarno-Hatta Tingkatkan Pengamanan (tangerangnews.com / Dira Derby)



TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) memperketat kemanan menjelang akan dilaksanakannya aksi 299 di Jakarta pada Jumat (29/9/2017) ini.  Tampak sejumlah titik di Bandara yang menjadi kebanggan masyarakat Indonesia itu telah diperketat.

Hal itu terpantau oleh TangerangNews.com saat menuju ke Terminal 3. Terlihat, para anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta yang tidak menggunakan pakaian uniformnya temgah berjaga di sekitar Jalan Perimeter Selatan. BACA JUGA : Antisipasti Demo 299 , Keamanan Bandara Soekarno-Hatta Diperketat

Branch Communication Manager PT Angkasa Pura II, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta dan aparat dari TNI untuk selalu menjaga kemanan, ketertiban dan kenyamanan serta sterilisasi bandara dari aksi demonstrasi.



"Kami berharap pengguna jasa tidak sampai terganggu pelayanannya. Untuk antisipasinya pengamanan diperketat. Sejumlah personel ditambah, Aviation Security termasuk juga," ujar Prasetyo, Jumat (29/9/2017).

Aparat Polres Bandara Soekarno-Hatta pun terlihat sejak pagi ini sudah berjaga-jaga di sejumlah titik, seperti di Terminal 1,2 dan 3, Jalan  Perimeter Selatan dan Utara, Tol Sediyatmo dan patung Bandara Soekarno-Hatta. Sebab, tambahan personel ini dilakukan langsung dari Mabes Polri.

"Kisaran sebanyak 200 personel yang ditambah," ucapnya.

Menurut Prasetyo, pola pengamanan yang diterapkan sama seperti hari biasanya. Hanya penambahan personel yang fokus menjaga di setiap - tiap Terminal Bandara. BACA JUGA : Kapolres Janji FPI Tangerang Tak Ikuti Aksi 299

“Sedangkan dari sisi penumpang yang berangkat dan datang, tidak ada lonjakan. Semua masih normal seperti biasa. Adapun jumlah CCTV yang telah terpasang sekitar 1.670,” tandasnya.(DBI)

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

BANDARA
Pakai Paspor Palsu, 6 WNA Dideportasi Imigrasi Bandara Soetta

Pakai Paspor Palsu, 6 WNA Dideportasi Imigrasi Bandara Soetta

Rabu, 12 Desember 2018 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno-Hatta mendeportasi enam warga negara asing (WNA) pada Senin (11/12/2018) malam.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy