Connect With Us

Angkasa Pura II Bagikan 31 Kaki Palsu Gratis ke warga Kabupaten Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Desember 2017 | 20:00

| Dibaca : 531

PT Angkasa Pura II kantor cabang Bandara Soekarno Hatta membagikan kaki palsu gratis kepada 31 orang warga Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero)/PT AP II akan membagikan kaki palsu gratis kepada 31 orang warga Kabupaten Tangerang. 

PT AP II yang bekerja sama dengan Kick Andy Foundation pada Jumat (15/12/2017) siang ini telah melakukan pengukuran kepada warga yang umumnya mengalami disabilitas karena kecelakaan dan sakit gula (diabetes) tersebut.  Rencananya, kaki palsu tersebut akan dibagikan sekitar dua minggu lagi setelah dipastikan sesuai dengan ukuran kaki warga.

BANDARA

Branch Communication Manager Kantor Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT AP II, Dewandono Prasetyo Nugroho menyampaikan,PT AP II memang berkomitmen untuk selalu mewujudkan kepedulian masyarakat yang berada di wilayah operasional melalui Program CSR/PKBL Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

”Pemberian kaki palsu ini salah satu bentuk kepeduluan kami kepada warga. Selain bekerja sama dengan Kick Andy, kami juga dibantu Dinas Sosial Kabupaten Tangerang.”ujarnya. 

Untuk diketahui, PT AP II bersama Kick Andy Foundation telah melakukan penandatanganan MoU dalam membagikan kaki palsu gratis di 13 kantor cabang Bandara yang berada di berbagai daerah Indonesia. “Total bantuan Rp1,25 miliar. Ini permulaan yang sangat baik dalam bidang kesehatan. Kedepan kami berharap tidak hanya bidang kesehatan, tetapi bidang Pendidikan dan Agama pun dapat bekerja sama,”terang Prasetyo.

BACA JUGA :

Salah seorang penerima kaki palsu bernama Siswoyo, warga Kampung Kosambi, Balaraja, Kabupaten Tangerang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT AP II.

“Ini bagus buat orang tidak mampu seperti saya. Agar tidak diledek. Saya berharap tidak hanya saya, tetapi warga lain juga yang mengalami hal sama juga merasakan bantuan seperti ini,”ujar Siswoyo.(DBI/HRU)

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

BANTEN
Banten Didorong Menjadi Smart City

Banten Didorong Menjadi Smart City

Rabu, 4 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Provinsi Banten dipandang sudah selayaknya menerapkan

KAB. TANGERANG
Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Jumat, 20 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris membeberkan kronologi penggrebekan komplotan tersangka pencurian kendaraan bermotor yang berlangsung kemarin di Perumahan Bukit Tiara Blok L6, RT 35/04 , Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa,

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim