Connect With Us

Angkasa Pura II Bagikan 31 Kaki Palsu Gratis ke warga Kabupaten Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Desember 2017 | 20:00

| Dibaca : 591

PT Angkasa Pura II kantor cabang Bandara Soekarno Hatta membagikan kaki palsu gratis kepada 31 orang warga Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero)/PT AP II akan membagikan kaki palsu gratis kepada 31 orang warga Kabupaten Tangerang. 

PT AP II yang bekerja sama dengan Kick Andy Foundation pada Jumat (15/12/2017) siang ini telah melakukan pengukuran kepada warga yang umumnya mengalami disabilitas karena kecelakaan dan sakit gula (diabetes) tersebut.  Rencananya, kaki palsu tersebut akan dibagikan sekitar dua minggu lagi setelah dipastikan sesuai dengan ukuran kaki warga.

BANDARA

Branch Communication Manager Kantor Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT AP II, Dewandono Prasetyo Nugroho menyampaikan,PT AP II memang berkomitmen untuk selalu mewujudkan kepedulian masyarakat yang berada di wilayah operasional melalui Program CSR/PKBL Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

”Pemberian kaki palsu ini salah satu bentuk kepeduluan kami kepada warga. Selain bekerja sama dengan Kick Andy, kami juga dibantu Dinas Sosial Kabupaten Tangerang.”ujarnya. 

Untuk diketahui, PT AP II bersama Kick Andy Foundation telah melakukan penandatanganan MoU dalam membagikan kaki palsu gratis di 13 kantor cabang Bandara yang berada di berbagai daerah Indonesia. “Total bantuan Rp1,25 miliar. Ini permulaan yang sangat baik dalam bidang kesehatan. Kedepan kami berharap tidak hanya bidang kesehatan, tetapi bidang Pendidikan dan Agama pun dapat bekerja sama,”terang Prasetyo.

BACA JUGA :

Salah seorang penerima kaki palsu bernama Siswoyo, warga Kampung Kosambi, Balaraja, Kabupaten Tangerang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT AP II.

“Ini bagus buat orang tidak mampu seperti saya. Agar tidak diledek. Saya berharap tidak hanya saya, tetapi warga lain juga yang mengalami hal sama juga merasakan bantuan seperti ini,”ujar Siswoyo.(DBI/HRU)

BISNIS
Resto Wakacao, Berawal dari Tugas Skripsi Jadi Punya 16 Cabang

Resto Wakacao, Berawal dari Tugas Skripsi Jadi Punya 16 Cabang

Sabtu, 7 Juli 2018 | 16:43

TANGERANGNEWS.com-Tangerang merupakan kota suburban dengan mobilitas penduduk yang sangat tinggi, tak kalah dengan

OPINI
5 Fakta Pilkada Kota Tangerang, Arief Vs Kotak Kosong

5 Fakta Pilkada Kota Tangerang, Arief Vs Kotak Kosong

Sabtu, 30 Juni 2018 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak telah usai diselenggarakan di 171 daerah di Indonesia pada Rabu (27/6/2018) kemarin.

TANGSEL
Didemo Ratusan Wali Murid, Disdik Tangsel Umumkan PPDB Secara Manual

Didemo Ratusan Wali Murid, Disdik Tangsel Umumkan PPDB Secara Manual

Sabtu, 14 Juli 2018 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Aksi demontrasi ratusan wali murid calon peserta didik tingkat SMP membuahkan hasil. Akhirnya, Dinas

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya