Connect With Us

Natal dan Tahun Baru, Pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta diperketat

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 15 Desember 2017 | 20:00

| Dibaca : 913

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, AKBP Ahmad Yusep. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2018, Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) akan menggelar simulasi pola pengamanan dan pertambahan personel.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, AKBP Ahmad Yusep. Dia mengungkapkan, dirinya telah mendapat delegasi dari Polda untuk lebih serius lagi dalam menjaga keamanan Bandara Soetta.

"Kita sudah mendapat arahan dari Kapolda pada situasi yang menghambang disini," ujarnya di Mapolres Bandara Soetta, Jumat (15/12/2017).

BACA JUGA :

Yusep melanjutkan, Bandara Soetta adalah etalase Indonesia dengan memiliki tiga terminal yang harus di kelola dengan baik pengamanannya.

Maka dari itu, menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2018, pihaknya akan melakukan pola simulasi pengamanan terlebih dahulu.

"Personel dengan melaksanakan simulasi pola pengamanan di Bandara, baik pengamanan operasi lilin dan tahun baru 2018 nanti. Pada simulasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kita akan perkuat penjagaan," ungkapnya.

Atas hal itu, Yusef juga akan menambahkan anggota personelnya untuk memperkuat Tim. Karena memang, pihaknya juga akan menggelar operasi lainnya, yang tidaknya operasi akhir tahun.

"Dan tentunya kita akan lebih perkuat juga Tim Garuda. Personil juga nanti akan ditambahkan, tapi jumlahnya masih tentatif, untuk juga melaksanakan operasi premanisme dan pembegalan," katanya.

Sementara itu, Yosef juga menghimbau agar masyarakat selalu bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian jika mengalami kejadian yang tidak diinginkan.

"Bahwa tolong masyarakat untuk melaksanakan kegiatan dan memenuhi ketentuan yang berlaku, ada hal yang meresahkan tolong di laporin, jangan ambil tindakan sendiri, biar kita yang langsung bertindak," paparnya.(DBI/HRU)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy