Connect With Us

Natal dan Tahun Baru, Pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta diperketat

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 15 Desember 2017 | 20:00

| Dibaca : 731

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, AKBP Ahmad Yusep. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2018, Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) akan menggelar simulasi pola pengamanan dan pertambahan personel.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, AKBP Ahmad Yusep. Dia mengungkapkan, dirinya telah mendapat delegasi dari Polda untuk lebih serius lagi dalam menjaga keamanan Bandara Soetta.

"Kita sudah mendapat arahan dari Kapolda pada situasi yang menghambang disini," ujarnya di Mapolres Bandara Soetta, Jumat (15/12/2017).

BACA JUGA :

Yusep melanjutkan, Bandara Soetta adalah etalase Indonesia dengan memiliki tiga terminal yang harus di kelola dengan baik pengamanannya.

Maka dari itu, menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2018, pihaknya akan melakukan pola simulasi pengamanan terlebih dahulu.

"Personel dengan melaksanakan simulasi pola pengamanan di Bandara, baik pengamanan operasi lilin dan tahun baru 2018 nanti. Pada simulasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kita akan perkuat penjagaan," ungkapnya.

Atas hal itu, Yusef juga akan menambahkan anggota personelnya untuk memperkuat Tim. Karena memang, pihaknya juga akan menggelar operasi lainnya, yang tidaknya operasi akhir tahun.

"Dan tentunya kita akan lebih perkuat juga Tim Garuda. Personil juga nanti akan ditambahkan, tapi jumlahnya masih tentatif, untuk juga melaksanakan operasi premanisme dan pembegalan," katanya.

Sementara itu, Yosef juga menghimbau agar masyarakat selalu bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian jika mengalami kejadian yang tidak diinginkan.

"Bahwa tolong masyarakat untuk melaksanakan kegiatan dan memenuhi ketentuan yang berlaku, ada hal yang meresahkan tolong di laporin, jangan ambil tindakan sendiri, biar kita yang langsung bertindak," paparnya.(DBI/HRU)

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya