Connect With Us

Natal dan Tahun Baru, Pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta diperketat

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 15 Desember 2017 | 20:00

| Dibaca : 693

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, AKBP Ahmad Yusep. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2018, Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) akan menggelar simulasi pola pengamanan dan pertambahan personel.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, AKBP Ahmad Yusep. Dia mengungkapkan, dirinya telah mendapat delegasi dari Polda untuk lebih serius lagi dalam menjaga keamanan Bandara Soetta.

"Kita sudah mendapat arahan dari Kapolda pada situasi yang menghambang disini," ujarnya di Mapolres Bandara Soetta, Jumat (15/12/2017).

BACA JUGA :

Yusep melanjutkan, Bandara Soetta adalah etalase Indonesia dengan memiliki tiga terminal yang harus di kelola dengan baik pengamanannya.

Maka dari itu, menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2018, pihaknya akan melakukan pola simulasi pengamanan terlebih dahulu.

"Personel dengan melaksanakan simulasi pola pengamanan di Bandara, baik pengamanan operasi lilin dan tahun baru 2018 nanti. Pada simulasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kita akan perkuat penjagaan," ungkapnya.

Atas hal itu, Yusef juga akan menambahkan anggota personelnya untuk memperkuat Tim. Karena memang, pihaknya juga akan menggelar operasi lainnya, yang tidaknya operasi akhir tahun.

"Dan tentunya kita akan lebih perkuat juga Tim Garuda. Personil juga nanti akan ditambahkan, tapi jumlahnya masih tentatif, untuk juga melaksanakan operasi premanisme dan pembegalan," katanya.

Sementara itu, Yosef juga menghimbau agar masyarakat selalu bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian jika mengalami kejadian yang tidak diinginkan.

"Bahwa tolong masyarakat untuk melaksanakan kegiatan dan memenuhi ketentuan yang berlaku, ada hal yang meresahkan tolong di laporin, jangan ambil tindakan sendiri, biar kita yang langsung bertindak," paparnya.(DBI/HRU)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim