Connect With Us

Antisipasi Kecelakaan, 300 Pengemudi Taksi di Bandara Soekarno-Hatta Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 22 Desember 2017 | 11:00

| Dibaca : 579

PT Angkasa Pura II (Persero) menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, kepada sopir taksi, cleaning service dan airport helper, Jumat (22/12/2017) pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) bekerja sama dengan PT Jasa Raharja , Kantor Kesehatan Pelabuhan dan Polres Bandara Soekarno-Hatta menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, kepada sopir taksi, cleaning service dan airport helper, Jumat (22/12/2017) pagi.

Dalam acara yang diikuti 300 orang itu, bertujuan untuk memastikan kesiapan personil dalam memberikan pelayanan selama musim libur Natal dan Tahun Baru 2018 di Bandara Soekarno Hatta. Untuk memberikan layanan prima tersebut, dibutuhkan sinergitas para stakeholder. 

Executive General Manager M Suriawan Wakan mengatakan, program kesehatan gratis itu sebenarnya digelar secara rutin. Mulai dari sopir taksi, airport helper hingga cleaning service diperiksa tensinya dan urinenya.

“Upaya ini dilakukan untuk terus memberikan pelayanan prima kepada pengguna jasa. Ada pun hal lain, tentunya dengan saling bertemu ini akan membangun soliditas dengan stake holder yang ada,” tutur Wakan.

BACA JUGA :

Sebanyak 10 dokter dan berbagai obat-obatan pun telah disediakan. Chief Of Officer In Charge Bandara Soekarno-Hatta, Erwin Revianto menambahkan, sehubungan dengan libur panjang Natal dan Tahun Baru 2017 ini dipastikan jumlah pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta meningkat.

"Karenanya kondisi kesehatan kita harus prima. Berbeda jika kita sudah memperhatikan kesehatannya, para pengguna jasa pun tak akan ragu untuk menggunakan jasa mereka,” tuturnya.(DBI/HRU)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BANDARA
Bandara Soetta Hanya Tambah 561 Ekstra Flight Selama Libur Lebaran

Bandara Soetta Hanya Tambah 561 Ekstra Flight Selama Libur Lebaran

Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penerbangan di bandara Soekarno-Hatta (Soetta) saat mudik dan libur lebaran 2018 mengalami penurunan

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya