Connect With Us

Antisipasi Kecelakaan, 300 Pengemudi Taksi di Bandara Soekarno-Hatta Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 22 Desember 2017 | 11:00

PT Angkasa Pura II (Persero) menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, kepada sopir taksi, cleaning service dan airport helper, Jumat (22/12/2017) pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) bekerja sama dengan PT Jasa Raharja , Kantor Kesehatan Pelabuhan dan Polres Bandara Soekarno-Hatta menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, kepada sopir taksi, cleaning service dan airport helper, Jumat (22/12/2017) pagi.

Dalam acara yang diikuti 300 orang itu, bertujuan untuk memastikan kesiapan personil dalam memberikan pelayanan selama musim libur Natal dan Tahun Baru 2018 di Bandara Soekarno Hatta. Untuk memberikan layanan prima tersebut, dibutuhkan sinergitas para stakeholder. 

Executive General Manager M Suriawan Wakan mengatakan, program kesehatan gratis itu sebenarnya digelar secara rutin. Mulai dari sopir taksi, airport helper hingga cleaning service diperiksa tensinya dan urinenya.

“Upaya ini dilakukan untuk terus memberikan pelayanan prima kepada pengguna jasa. Ada pun hal lain, tentunya dengan saling bertemu ini akan membangun soliditas dengan stake holder yang ada,” tutur Wakan.

BACA JUGA :

Sebanyak 10 dokter dan berbagai obat-obatan pun telah disediakan. Chief Of Officer In Charge Bandara Soekarno-Hatta, Erwin Revianto menambahkan, sehubungan dengan libur panjang Natal dan Tahun Baru 2017 ini dipastikan jumlah pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta meningkat.

"Karenanya kondisi kesehatan kita harus prima. Berbeda jika kita sudah memperhatikan kesehatannya, para pengguna jasa pun tak akan ragu untuk menggunakan jasa mereka,” tuturnya.(DBI/HRU)

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill