Connect With Us

Antisipasi Kecelakaan, 300 Pengemudi Taksi di Bandara Soekarno-Hatta Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 22 Desember 2017 | 11:00

| Dibaca : 650

PT Angkasa Pura II (Persero) menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, kepada sopir taksi, cleaning service dan airport helper, Jumat (22/12/2017) pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) bekerja sama dengan PT Jasa Raharja , Kantor Kesehatan Pelabuhan dan Polres Bandara Soekarno-Hatta menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, kepada sopir taksi, cleaning service dan airport helper, Jumat (22/12/2017) pagi.

Dalam acara yang diikuti 300 orang itu, bertujuan untuk memastikan kesiapan personil dalam memberikan pelayanan selama musim libur Natal dan Tahun Baru 2018 di Bandara Soekarno Hatta. Untuk memberikan layanan prima tersebut, dibutuhkan sinergitas para stakeholder. 

Executive General Manager M Suriawan Wakan mengatakan, program kesehatan gratis itu sebenarnya digelar secara rutin. Mulai dari sopir taksi, airport helper hingga cleaning service diperiksa tensinya dan urinenya.

“Upaya ini dilakukan untuk terus memberikan pelayanan prima kepada pengguna jasa. Ada pun hal lain, tentunya dengan saling bertemu ini akan membangun soliditas dengan stake holder yang ada,” tutur Wakan.

BACA JUGA :

Sebanyak 10 dokter dan berbagai obat-obatan pun telah disediakan. Chief Of Officer In Charge Bandara Soekarno-Hatta, Erwin Revianto menambahkan, sehubungan dengan libur panjang Natal dan Tahun Baru 2017 ini dipastikan jumlah pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta meningkat.

"Karenanya kondisi kesehatan kita harus prima. Berbeda jika kita sudah memperhatikan kesehatannya, para pengguna jasa pun tak akan ragu untuk menggunakan jasa mereka,” tuturnya.(DBI/HRU)

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy