Connect With Us

T-CASH Permudah Pembelian Tiket KA Bandara Soetta

Denny Bagus Irawan | Senin, 8 Januari 2018 | 12:00

| Dibaca : 547

Kereta Bandara Soekarno-Hatta (@TangerangNews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- T-CASH mengembangkan layanan bagi pelanggan untuk mempermudah pembelian tiket kereta bandara. Hal itu seiring dengan beroperasinya Kereta Bandara Soekarno-Hatta.

Untuk melakukan pembelian, pelanggan T-CASH dapat mengunjungi mesin pembelian tiket kereta yang terletak di berbagai stasiun yang nantinya akan dilintasi kereta bandara, seperti Stasiun Manggarai, Sudirman Baru, Duri, Batu Ceper, dan Soekarno-Hatta.

BACA JUGA:

Setelah memilih jadwal kereta, mengisi data diri, dan memilih metode pembayaran, pelanggan dapat melakukan tap (menempelkan sticker T-CASH) pada mesin card reader, dan memasukkan PIN pada mesin EDC yang tersedia. Saat ini, harga tiket kereta bandara adalah Rp 70.000.

Danu Wicaksana, CEO T-CASH mengatakan, T-CASH terus mengembangkan layanan untuk memudahkan pelanggan bertransaksi secara non tunai dalam kehidupan sehari-hari, termasuk transportasi yang menjadi salah satu fokus utama di tahun 2018.

"Kami berharap hadirnya T-CASH sebagai salah satu metode pembayaran kereta bandara dapat bermanfaat bagi masyarakat, guna turut mendukung pemerintah dalam menyediakan sistem transportasi yang terintegrasi sebagai solusi mengurangi kemacetan,” kata Danu dalam keterangan persnya, Jumat (5/1/2018).

Untuk memberikan tambahan keuntungan bagi pelanggan yang menggunakan T-CASH Tap, T-CASH juga akan memberikan cashback 20% untuk setiap pembelian tiket kereta bandara, yang berlaku pada periode 8-31 Januari 2018, khusus untuk transaksi di stasiun Sudirman Baru dan Bandara Soekarno-Hatta.

“Bulan Januari ini, T-CASH juga akan mengembangkan layanan pembayaran tiket kereta bandara sejenis di Medan, untuk rute dari Kota Medan ke Bandara Kualanamu dan sebaliknya. Selain itu, dalam beberapa bulan ke depan, kami juga memiliki rencana untuk mengintegrasikan fitur pembelian tiket kereta bandara ke dalam aplikasi T-CASH Wallet, untuk semakin memudahkan pengguna dalam bertransaksi,” tuturnya, (DBI/RGI)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

KOTA TANGERANG
Peserta KB di Kota Tangerang Naik, Capai 77,07 Persen

Peserta KB di Kota Tangerang Naik, Capai 77,07 Persen

Senin, 17 Desember 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Kepala Bidang Keluarga Berencana, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga DP3AP2KB Kota Tangerang Dradjat Widjajanto mengklaim peserta KB mengalami kenaikan.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy