Connect With Us

AirAsia Internasional akan Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 18 Januari 2018 | 09:00

| Dibaca : 781

Bandara Soekarno-Hatta. (Humas Bandara Soetta / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta menyampaikan kepada calon penumpang di Bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) itu agar memperhatikan gate dan terminal keberangkatan.

Terutama calon penumpang maskapai AirAsia dengan rute penerbangan Internasional. Sebab, maskapai tersebut akan memindahkan operasional penerbangannya mulai 22 Januari 2018 pukul 03.00 WIB,  dari Terminal 2E ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

  BSH

“AirAsia tengah mempersiapkan perpindahan penerbangan internasional ke Terminal 3. Kami akan mendukung secara penuh proses perpindahan AirAsia ke Terminal 3” ujar Branch Communication Manager Soekarno-Hatta International Airport, Haerul Anwar, Kamis (18/1/2018).

PT Angkasa Pura II berharap para pengguna jasa dapat menikmati adanya peningkatan fasilitas yang diberikan di Terminal 3 Internasional. “Para penumpang kami harapkan untuk memperhatikan gate dan signage yang ada. Karena perpindahan tersebut hanya Internasional saja, sedangkan untuk route domestik tetap di Terminal 2F, sebagai informasi tambahan konter check-in dan penyerahan bagasi AirAsia terletak pada konter D 13-18 di area keberangkatan Terminal 3” terang Haerul.

BACA JUGA :

Sebelumnya, Garuda Indonesia, Saudi Arabian Airlines, Vietnam Airlines, Korean Airlines, Xiamen Airlines, China Airlines, dan China Southern,  telah lebih dahulu beroperasi di Terminal 3.

Pergerakan penumpang internasional di Bandara Soekarno-Hatta sepanjang 2017 diketahui tembus mencapai 14,718,973 penumpang. Jumlah tersebut mengalami kenaikan 12 persen jika banding dengan tahun 2016.

“Sesuai dengan program utama korporasi, untuk menciptakan sebuah Airport digital journey experience, PT Angkasa Pura II secara terus menerus mensosialiasikan diterapkannya e-boarding, tentunya, dengan adanya e-boarding pass, para penumpang semakin dimanjakan karena cukup menunjukkan e-boarding  pass yang terpampang pada layar smartphone kepada petugas boarding atau kepada petugas Avsec.” terang Haerul.(DBI/HRU)

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim