Connect With Us

Komunitas Bandara Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 20 Januari 2018 | 12:47

| Dibaca : 1366

Komunitas Bandara Soekarno-Hatta yang terdiri dari PT Angkasa Pura II, Imigrasi, Polres, Bea Cukai, Karantina, serta Kantor Kesehatan Pelabuhan menggelar kerja bakti serentak di sejumlah titik yang ada di bandara terbesar di Indonesia itu, Jumat. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Bandara Soekarno-Hatta yang terdiri dari PT Angkasa Pura II, Imigrasi, Polres, Bea Cukai, Karantina, serta Kantor Kesehatan Pelabuhan menggelar kerja bakti serentak di sejumlah titik yang ada di bandara terbesar di Indonesia itu, Jumat (19/1/2018). 

Acara kerja bakti itu diikuti oleh para karyawan dan karyawati yang ada di lingkungan bandara. Seusai melakukan pembersihan di sejumlah titik dan tempat ibadah, mereka melanjutkannya di area perkantoran masing-masing. 

BACA JUGA:

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Cabang Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan dan Kepala Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta Enang Syamsi Supriyadi, Kepala Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta Erwin Situmorang dan sejumlah perwakilan dari instansi lainnya.

Acara yang digagas Kantor Imigrasi itu untuk menyambut hari bakti ke-68 Imigrasi pada 26 Januari 2018 mendatang.  

“Kerja bakti ini sangat bagus untuk menciptakan kekompakan untuk kita, agar saling mengenal satu sama lainnya. Komitmen kami sama, yakni untuk menjadikan Bandara Soekarno-Hatta bersih dan nyaman untuk siapa saja yang berada di bandara,” terang Wakan. 

Dia mengajak seluruh stakeholder di bandara bersama-sama untuk terus menjalin kerjasama yang erat lewat momentum bersih-bersih bandara ini. 

“Dalam setiap pekerjaan yang kita lakukan adalah suatu bentuk pengabdian. Baik secara individu maupun korporasi, kita semua dituntut untuk melakukan perubahan. Lepaskan asumsi, kebiasaan dan rutinitas selama ini, mari kita melakukan transformasi yang tidak biasa,” tegas Wakan.(DBI/RGI)

PROPERTI
Penjualan Rumah Segmen Menengah Keatas di Tangerang Meningkat

Penjualan Rumah Segmen Menengah Keatas di Tangerang Meningkat

Rabu, 24 November 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-Tren Penjualan Perumahan Kuartal III/2021 di wilayah Jabodetabek-Banten mengalami kenaikan cukup tinggi sebesar 53,5% dibanding kuartal sebelumnya (QtoQ)

TANGSEL
Institut Teknologi PLN Pamerkan Kendaraan Listrik di IEMS 2021 Puspitek Tangsel

Institut Teknologi PLN Pamerkan Kendaraan Listrik di IEMS 2021 Puspitek Tangsel

Sabtu, 27 November 2021 | 12:01

TANGERANGNEWS.com – Sejumlah kendaraan listrik karya Institut Teknologi PLN (ITPLN) ditampilkan dalam pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 di halaman gedung manajemen Badan Riset

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

MANCANEGARA
Warga Indonesia Diizinkan Masuk ke Arab Saudi Tanpa Transit Mulai 1 Desember

Warga Indonesia Diizinkan Masuk ke Arab Saudi Tanpa Transit Mulai 1 Desember

Sabtu, 27 November 2021 | 08:16

TANGERANGNEWS.com – Arab Saudi mulai mengizinkan warga negara Indonesia (WNI) masuk langsung ke negara itu tanpa harus transit di negara ketiga mulai 1 Desember 2021 mendatang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin