Connect With Us

Underpass Motor Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Aman

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 1170

Underpass motor yang berada di depan Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Terkait beredarnya video rembesan air underpass motor yang berada di depan Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta telah dilakukan pemeriksaan lokasi oleh PT Angkasa Pura II (Persero). Setelah dilakukan pengecekan, perlu dijelaskan underpass tersebut aman untuk dilalui. 

“Hasil pengecekan kami secara bersama-sama dengan tim operasional dan Teknik, dapat kami sampaikan bahwa underpass dinyatakan aman untuk dilalaui,” ujar Senior Manager Of Branch Communication and Legal Soekarno-Hatta Airport Erwin Revianto, Kamis (15/2/2018).

BACA JUGA:

Erwin menjelaskan,   rembesan diakibatkan dari delatasi sambungan konstruksi underpass. 

“Sehingga air keluar dari celah konstruksi tersebut (bukan karena keretakan) dan akan dilaksanakan perbaikan dengan metode grouting (injection Beton) untuk mengatasi hal ini,” tuturnya. 

Sedangkan dapat diinformasikan saat ini, PT Angkasa Pura II telah membicarakan kepada pihak kontraktor untuk menutup sementara. “Ditutup sementara untuk dilakukan maintenance,” jelasnya.(DBI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Minggu, 23 September 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Acara Jalan Sarungan dalam rangkaian acara Festival Al Azhom ke-7 diikuti ribuan warga Kota Tangerang, Minggu (23/9/2018) pagi.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie