Connect With Us

Underpass Motor Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Aman

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 1092

Underpass motor yang berada di depan Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Terkait beredarnya video rembesan air underpass motor yang berada di depan Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta telah dilakukan pemeriksaan lokasi oleh PT Angkasa Pura II (Persero). Setelah dilakukan pengecekan, perlu dijelaskan underpass tersebut aman untuk dilalui. 

“Hasil pengecekan kami secara bersama-sama dengan tim operasional dan Teknik, dapat kami sampaikan bahwa underpass dinyatakan aman untuk dilalaui,” ujar Senior Manager Of Branch Communication and Legal Soekarno-Hatta Airport Erwin Revianto, Kamis (15/2/2018).

BACA JUGA:

Erwin menjelaskan,   rembesan diakibatkan dari delatasi sambungan konstruksi underpass. 

“Sehingga air keluar dari celah konstruksi tersebut (bukan karena keretakan) dan akan dilaksanakan perbaikan dengan metode grouting (injection Beton) untuk mengatasi hal ini,” tuturnya. 

Sedangkan dapat diinformasikan saat ini, PT Angkasa Pura II telah membicarakan kepada pihak kontraktor untuk menutup sementara. “Ditutup sementara untuk dilakukan maintenance,” jelasnya.(DBI/RGI)

KOTA TANGERANG
Jelang Pencoblosan, Polsek Karawaci Sebar Spanduk Pilkada

Jelang Pencoblosan, Polsek Karawaci Sebar Spanduk Pilkada

Kamis, 21 Juni 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Karawaci memasang spanduk bertemakan Pilkada Aman dan Nyaman di Kota Tangerang, Kamis (21/6/2018).

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

BANDARA
Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Kamis, 21 Juni 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penumpang dari penerbangan domestik maupun internasional di Bandara Soekarno-Hatta saat momentum arus mudik dan balik, pada periode Lebaran ini mengalami peningkatan sebesar 6 persen

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya