Connect With Us

Kemenhub Luncurkan 4.000 Voucher Rp3.000 Perjalanan KA Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 17 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 338

Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api, Zulmafendi, dan Direktur Utama PT. Railink, Heru Kuswanto saat Penandatanganan perjanjian kerja sama Optimalisasi Pengoperasian KA Bandara Soekarno-Hatta, di Ruang Rapat Dit.LLAKA Gedung Karya lantai 11. (@TangerangNews.com 2018 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Menindaklanjuti pertemuan antara Menteri Perhubungan, Direktorat Jenderal Perkeretaapian, PT.KAI, PT.KCI, PT.Railink dengan beberapa komunitas penumpang KRL pada tanggal 6 April yang lalu.  Senin  (16/04/2018) Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian menandatangani perjanjian kerja sama Optimalisasi Pengoperasian KA Bandara Soekarno-Hatta. Penandatanganan perjanjian kerja sama dilaksanakan oleh Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api, Zulmafendi, dan Direktur Utama PT. Railink, Heru Kuswanto bertempat di Ruang Rapat Dit.LLAKA Gedung Karya lantai 11.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini menjadi dasar untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat, khususnya penumpang komuter di wilayah Tangerang untuk dapat menaiki KA Bandara dengan menggunakan penawaran spesial berupa 4.000 voucher perjalanan yang setiap vouchernya seharga Rp3.000.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 1 bulan dari tanggal 17 April – 16 Mei 2018. Kesempatan melakukan perjalanan dengan KA Bandara dengan layanan angkutan antara Stasiun Batu Ceper – Stasiun Sudirman Baru dilaksanakan untuk 2 frekuensi pemberangkatan dari Batu Ceper pada pagi hari dan 2 frekuensi pemberangkatan dari Stasiun Sudirman Baru pada sore hari.

Voucher KA Bandara dapat diperoleh masyarakat dengan melakukan pembelian melalui Customer Service (CS) di Stasiun Batu Ceper pada pukul 15.00 – 20.00 WIB. Pembelian voucher perjalanan KA Bandara dapat dilakukan satu hari sebelum keberangkatan. Voucher ini tidak bisa digunakan pada hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional.

“Program ini merupakan salah satu bentuk realisasi dari upaya Pemerintah untuk mengatasi permasalahan operasional yang terjadi pada lintas Batu Ceper-Duri. Besar harapan kami agar program ini juga dapat menarik minat masyarakat untuk menggunakan layanan KA Bandara Soekarno-Hatta” ujar Zulmafendi.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

BANDARA
Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Minggu, 20 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Ratusan keluarga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten wajib menggunakan surat pindah memilih (A5) jika tetap ingin mencoblos Pilpres 2019.

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot