Connect With Us

Kemenhub Luncurkan 4.000 Voucher Rp3.000 Perjalanan KA Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 17 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 213

Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api, Zulmafendi, dan Direktur Utama PT. Railink, Heru Kuswanto saat Penandatanganan perjanjian kerja sama Optimalisasi Pengoperasian KA Bandara Soekarno-Hatta, di Ruang Rapat Dit.LLAKA Gedung Karya lantai 11. (@TangerangNews.com 2018 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Menindaklanjuti pertemuan antara Menteri Perhubungan, Direktorat Jenderal Perkeretaapian, PT.KAI, PT.KCI, PT.Railink dengan beberapa komunitas penumpang KRL pada tanggal 6 April yang lalu.  Senin  (16/04/2018) Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian menandatangani perjanjian kerja sama Optimalisasi Pengoperasian KA Bandara Soekarno-Hatta. Penandatanganan perjanjian kerja sama dilaksanakan oleh Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api, Zulmafendi, dan Direktur Utama PT. Railink, Heru Kuswanto bertempat di Ruang Rapat Dit.LLAKA Gedung Karya lantai 11.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini menjadi dasar untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat, khususnya penumpang komuter di wilayah Tangerang untuk dapat menaiki KA Bandara dengan menggunakan penawaran spesial berupa 4.000 voucher perjalanan yang setiap vouchernya seharga Rp3.000.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 1 bulan dari tanggal 17 April – 16 Mei 2018. Kesempatan melakukan perjalanan dengan KA Bandara dengan layanan angkutan antara Stasiun Batu Ceper – Stasiun Sudirman Baru dilaksanakan untuk 2 frekuensi pemberangkatan dari Batu Ceper pada pagi hari dan 2 frekuensi pemberangkatan dari Stasiun Sudirman Baru pada sore hari.

Voucher KA Bandara dapat diperoleh masyarakat dengan melakukan pembelian melalui Customer Service (CS) di Stasiun Batu Ceper pada pukul 15.00 – 20.00 WIB. Pembelian voucher perjalanan KA Bandara dapat dilakukan satu hari sebelum keberangkatan. Voucher ini tidak bisa digunakan pada hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional.

“Program ini merupakan salah satu bentuk realisasi dari upaya Pemerintah untuk mengatasi permasalahan operasional yang terjadi pada lintas Batu Ceper-Duri. Besar harapan kami agar program ini juga dapat menarik minat masyarakat untuk menggunakan layanan KA Bandara Soekarno-Hatta” ujar Zulmafendi.(RAZ/HRU)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim