Connect With Us

Kemenhub Luncurkan 4.000 Voucher Rp3.000 Perjalanan KA Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 17 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 299

Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api, Zulmafendi, dan Direktur Utama PT. Railink, Heru Kuswanto saat Penandatanganan perjanjian kerja sama Optimalisasi Pengoperasian KA Bandara Soekarno-Hatta, di Ruang Rapat Dit.LLAKA Gedung Karya lantai 11. (@TangerangNews.com 2018 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Menindaklanjuti pertemuan antara Menteri Perhubungan, Direktorat Jenderal Perkeretaapian, PT.KAI, PT.KCI, PT.Railink dengan beberapa komunitas penumpang KRL pada tanggal 6 April yang lalu.  Senin  (16/04/2018) Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian menandatangani perjanjian kerja sama Optimalisasi Pengoperasian KA Bandara Soekarno-Hatta. Penandatanganan perjanjian kerja sama dilaksanakan oleh Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api, Zulmafendi, dan Direktur Utama PT. Railink, Heru Kuswanto bertempat di Ruang Rapat Dit.LLAKA Gedung Karya lantai 11.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini menjadi dasar untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat, khususnya penumpang komuter di wilayah Tangerang untuk dapat menaiki KA Bandara dengan menggunakan penawaran spesial berupa 4.000 voucher perjalanan yang setiap vouchernya seharga Rp3.000.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 1 bulan dari tanggal 17 April – 16 Mei 2018. Kesempatan melakukan perjalanan dengan KA Bandara dengan layanan angkutan antara Stasiun Batu Ceper – Stasiun Sudirman Baru dilaksanakan untuk 2 frekuensi pemberangkatan dari Batu Ceper pada pagi hari dan 2 frekuensi pemberangkatan dari Stasiun Sudirman Baru pada sore hari.

Voucher KA Bandara dapat diperoleh masyarakat dengan melakukan pembelian melalui Customer Service (CS) di Stasiun Batu Ceper pada pukul 15.00 – 20.00 WIB. Pembelian voucher perjalanan KA Bandara dapat dilakukan satu hari sebelum keberangkatan. Voucher ini tidak bisa digunakan pada hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional.

“Program ini merupakan salah satu bentuk realisasi dari upaya Pemerintah untuk mengatasi permasalahan operasional yang terjadi pada lintas Batu Ceper-Duri. Besar harapan kami agar program ini juga dapat menarik minat masyarakat untuk menggunakan layanan KA Bandara Soekarno-Hatta” ujar Zulmafendi.(RAZ/HRU)

SPORT
LSN Kembali Cari Bibit Atlet Berbakat, Kick off Sub Region II Banten Digelar di Pandeglang

LSN Kembali Cari Bibit Atlet Berbakat, Kick off Sub Region II Banten Digelar di Pandeglang

Senin, 20 Agustus 2018 | 15:19

TANGERANGNEWS.com-Liga Santri Nasional (LSN) kembali digelar untuk keempat kalinya. Ajang pencarian bakat atlet sepakbola dari kalangan pesantren itu untuk

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANDARA
Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kematian terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (19/8/2018) malam.

KAB. TANGERANG
Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang Ditarget Naik Rp178 Miliar

Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang Ditarget Naik Rp178 Miliar

Senin, 20 Agustus 2018 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Pendapatan daerah Kabupaten Tangerang dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) tahun anggaran

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie