Connect With Us

23 Warga Sekitar Bandara Soekarno-Hatta Terima Rp735 Juta

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 28 Juni 2019 | 13:00

| Dibaca : 8493

PT Angkasa Pura II menggelar kegiatan sosial penyaluran dana permodalan atau Program Kemitraan sebesar Rp735 Juta dan Program Bina Lingkungan kepada warga yang tinggal di sekitar bandara. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) pada Jumat (  28/06/2019) menyalurkan dana permodalan atau Program Kemitraan sebesar Rp735 Juta dan Program Bina Lingkungan sebesar Rp167 Juta. Program ini merupakan upaya PT Angkasa Pura II (Persero) untuk meningkatkan kesejahteraan warga yang tinggal di sekitar bandara, khususnya mereka yang memiliki usaha kecil menengah (UKM). 

Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta,  Febri Toga Simatupang mengatakan, penyaluran dana tersebut merupakan tahap yang kedua pada tahun ini sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan dalam meningkat perekonomian masyarakat,  khusus nya wilayah tangerang.

Baca Juga :

“Untuk tahap kedua ini, kami memberikan modal kepada 23 pengusaha UKM dan lima titik bantuan dana hibah untuk sektor sarana pendidikan, ibadah serta fasilitas umum,” tutur Febri. 

Sementara itu, Manager Of Community Development Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Yudi Mangku Alam menyatakan, bahwa program tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan PT Angkasa Pura II dalam berbagai sektor. 

“Berkaca seperti tahun sebelumnya, kami memang selalu memberikan program yang terbaik untuk kesejahteraan warga sekitar. Pada tahun ini kami mentargetkan menyalurkan dana program kemitraan pada tahun ini Rp2,7 miliar,” tutur Yudi. 

Sebelumnya Maret 2019 lalu, PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Soekarno Hatta telah memyalurkan dana permodalan atau Program Kemitraan sebesar Rp700 Juta.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

NASIONAL
Penolakan UU Cipta Kerja Munculkan Seruan Pembangkangan Sipil di Indonesia

Penolakan UU Cipta Kerja Munculkan Seruan Pembangkangan Sipil di Indonesia

Jumat, 23 Oktober 2020 | 08:34

TANGERANGNEWS.com-Undang-undang Cipta Kerja yang sudah disahkan oleh

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil