Connect With Us

23 Warga Sekitar Bandara Soekarno-Hatta Terima Rp735 Juta

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 28 Juni 2019 | 13:00

| Dibaca : 8471

PT Angkasa Pura II menggelar kegiatan sosial penyaluran dana permodalan atau Program Kemitraan sebesar Rp735 Juta dan Program Bina Lingkungan kepada warga yang tinggal di sekitar bandara. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) pada Jumat (  28/06/2019) menyalurkan dana permodalan atau Program Kemitraan sebesar Rp735 Juta dan Program Bina Lingkungan sebesar Rp167 Juta. Program ini merupakan upaya PT Angkasa Pura II (Persero) untuk meningkatkan kesejahteraan warga yang tinggal di sekitar bandara, khususnya mereka yang memiliki usaha kecil menengah (UKM). 

Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta,  Febri Toga Simatupang mengatakan, penyaluran dana tersebut merupakan tahap yang kedua pada tahun ini sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan dalam meningkat perekonomian masyarakat,  khusus nya wilayah tangerang.

Baca Juga :

“Untuk tahap kedua ini, kami memberikan modal kepada 23 pengusaha UKM dan lima titik bantuan dana hibah untuk sektor sarana pendidikan, ibadah serta fasilitas umum,” tutur Febri. 

Sementara itu, Manager Of Community Development Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Yudi Mangku Alam menyatakan, bahwa program tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan PT Angkasa Pura II dalam berbagai sektor. 

“Berkaca seperti tahun sebelumnya, kami memang selalu memberikan program yang terbaik untuk kesejahteraan warga sekitar. Pada tahun ini kami mentargetkan menyalurkan dana program kemitraan pada tahun ini Rp2,7 miliar,” tutur Yudi. 

Sebelumnya Maret 2019 lalu, PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Soekarno Hatta telah memyalurkan dana permodalan atau Program Kemitraan sebesar Rp700 Juta.(RAZ/HRU)

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

TANGSEL
Amankah Donor Darah Saat Pandemi COVID-19? Ini Penjelasan PMI Tangsel

Amankah Donor Darah Saat Pandemi COVID-19? Ini Penjelasan PMI Tangsel

Selasa, 7 Juli 2020 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Darah menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk

BANTEN
2 Pekan Menghilang, Hijaber Cantik Banten Diduga Diculik Pacar

2 Pekan Menghilang, Hijaber Cantik Banten Diduga Diculik Pacar

Selasa, 7 Juli 2020 | 20:55

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan cantik berjilbab (hijaber) dikabarkan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi