Connect With Us

AP II: Nama Bandara Soekarno-Hatta Tidak Diganti

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 17 September 2019 | 12:28

| Dibaca : 700

Agus Haryadi, Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat diwawancarai awak media. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) menegaskan tidak ada pergantian atau penambahan nama pada Bandara Internasional Soekarno-Hatta ataupun terminalnya.

Adapun kerja sama co-branding dengan Pegipegi di Terminal 1 dan Traveloka di Terminal 2 hanya sebatas pemanfaatan ruang komersial di terminal. Co-branding tersebut bertujuan untuk meningkatkan brand equity seluruh pihak yang bekerja sama. 

“Kami tegaskan bahwa tidak ada pergantian dan penambahan nama. Nama bandara tetap Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan nama terminal tetap Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3. Seluruh kegiatan operasional juga dilakukan oleh Angkasa Pura II,” jelas Agus Haryadi, Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa (17/9/2019).

Agus Haryadi terkait kerja sama komersial melalui skema co-branding dengan dua perusahaan, saat ini masih dalam pembahasan lebih detail antara Angkasa Pura II dan pihak terkait untuk diterapkan di Terminal 1 dan 2.

Public Relations Director Traveloka Group Sufintri Rahayu juga menyatakan hal serupa. Ia juga menegaskan bahwa tidak ada rencana dalam kerja sama co-branding ini, untuk melakukan pergantian nama Bandara Internasional Seokarno-Hatta menjadi nama apapun.

Baca Juga :

Lingkup kerjasama co-branding ini, kata dia, berfokus pada peningkatan pelayanan dan pengalaman para pengguna jasa di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Kami selalu berpegang teguh kepada nilai-nilai dan filosofi bangsa. Bandar Udara Soekarno-Hatta merupakan warisan budaya bangsa yang menurut kami sudah seharusnya melekat kepada nama Bandar Udara tersebut," katanya.(RMI/HRU)

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

KOTA TANGERANG
Satu Pasien Positif Corona Kota Tangerang Sembuh

Satu Pasien Positif Corona Kota Tangerang Sembuh

Minggu, 29 Maret 2020 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang mengkonfirmasi penderita yang sembuh dari virus corona (Covid-19)

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile