Connect With Us

Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 November 2019 | 14:54

| Dibaca : 282

Fundrasing & Partnerships UNICEF untuk Indonesia Gregor Henneka saat berinteraksi dengan siswa SD Kartini Tangerang dalam peringatan Hari Anak Sedunia ke-30 di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Unicef membuka booth donasi di seluruh terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (20/11/2019).

Pembukaan booth-booth donasi ini bentuk wujud kerja sama Unicef dengan PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta.

Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta Febri Toga Simatupang mengatakan, booth dibuka mulai dari peringatan Hari Anak Sedunia ke-30 hingga 45 hari mendatang. Boothnya berada di Terminal 1,2, dan 3.

"Kami memberikan fasilitas bagi Unicef agar mereka bisa mencari donatur atau masyarakat yang care terhadap anak dengan memberikan ruang keberadaan booth," ujarnya.

BACA JUGA:

Pihak Unicef akan melengkapi personel yang mengenakan pakaian layaknya boneka di setiap booth donasi di Bandara Soekarno-Hatta, untuk menarik perhatian calon donatur.

Fundrasing & Partnerships UNICEF untuk Indonesia Gregor Henneka mengungkapkan, masih banyak anak-anak di Indonesia yang perlu dibantu untuk menunjang kesehatan, pendidikan dan perlindungannya.

"Kami berharap ada masyarakat yang peduli terhadap anak-anak dengan memutuskan ikut grup donatur ini," katanya.

Ia menambahkan, sejauh ini Unicef telah mendistribusikan bantuan di Indonesia yang menyasar di NTB, Papua, dan Jawa.

Distribusi bantuan yang diberikan adalah nutrisi untuk mengentaskan gizi buruk, ketersediaan infrastruktur air bersih, pendidikan, hingga kesehatan.

"Nanti kami distribusikan lagi di area-area Indonesia tergantung dengan masalah yang dihadapi anak-anak," pungkasnya.(RAZ/RGI)

BANTEN
Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendeklarasikan diri maju di Pilwalkot Cilegon 2020. Pasangan petahana itu diusung 4 partai, yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, dan PKB

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute