Connect With Us

Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 November 2019 | 14:54

| Dibaca : 285

Fundrasing & Partnerships UNICEF untuk Indonesia Gregor Henneka saat berinteraksi dengan siswa SD Kartini Tangerang dalam peringatan Hari Anak Sedunia ke-30 di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Unicef membuka booth donasi di seluruh terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (20/11/2019).

Pembukaan booth-booth donasi ini bentuk wujud kerja sama Unicef dengan PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta.

Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta Febri Toga Simatupang mengatakan, booth dibuka mulai dari peringatan Hari Anak Sedunia ke-30 hingga 45 hari mendatang. Boothnya berada di Terminal 1,2, dan 3.

"Kami memberikan fasilitas bagi Unicef agar mereka bisa mencari donatur atau masyarakat yang care terhadap anak dengan memberikan ruang keberadaan booth," ujarnya.

BACA JUGA:

Pihak Unicef akan melengkapi personel yang mengenakan pakaian layaknya boneka di setiap booth donasi di Bandara Soekarno-Hatta, untuk menarik perhatian calon donatur.

Fundrasing & Partnerships UNICEF untuk Indonesia Gregor Henneka mengungkapkan, masih banyak anak-anak di Indonesia yang perlu dibantu untuk menunjang kesehatan, pendidikan dan perlindungannya.

"Kami berharap ada masyarakat yang peduli terhadap anak-anak dengan memutuskan ikut grup donatur ini," katanya.

Ia menambahkan, sejauh ini Unicef telah mendistribusikan bantuan di Indonesia yang menyasar di NTB, Papua, dan Jawa.

Distribusi bantuan yang diberikan adalah nutrisi untuk mengentaskan gizi buruk, ketersediaan infrastruktur air bersih, pendidikan, hingga kesehatan.

"Nanti kami distribusikan lagi di area-area Indonesia tergantung dengan masalah yang dihadapi anak-anak," pungkasnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Warga Tangerang 4 Tewas 1 Luka dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Ini Identitasnya

Warga Tangerang 4 Tewas 1 Luka dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Ini Identitasnya

Minggu, 18 Oktober 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor, Kampung Sampay, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (17/10/2020) dini hari

BANDARA
Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:16

TANGERANGNEWS.com–Nasib malang dialami tukang bubur, Rasidi, 34. Warga Serang, Banten ini tertipu orderan fiktif, hingga motornya seharga Rp32 juta raib dibawa kabur pelaku. Kasus ini berhasil

OPINI
KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:05

Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk muslim

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil