Connect With Us

Disayat Pasiennya di Bandara Soekarno-Hatta, Perawat Lanjut Tempuh Jalur Hukum

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 Maret 2021 | 18:56

| Dibaca : 1198

Korban, Deri Winanto, 32, masih terbaring lemah di rumah sakit karena luka sayatan pada lehernya. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Deri Winanto, 32, perawat yang lehernya tersayat pasiennya, Rafly Ardiansyah, 19, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, akan memproses kasus itu secara hukum. 

 

"Hasil koordinasi dengan saudara Deri Winanto, bahwa dari sisi sosial memaafkan perbuatan saudara Rafli.  Namun, dari sisi hukum meminta proses ditindak lanjuti," ujar Kasat Reskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kompol Alexander Yurikho, Senin (1/3/2021). 

 

Alexander mengatakan, pihaknya telah mengirimkan permintaan visum korban ke pihak RS Ciputra Hospital Citra Garden City Jakarta. 

 

"Akibat penganiayaan yang dialami oleh Saudara Deri Winanto mengalami luka pada bagian leher sebelah kiri (tiga urat leher putus) serta tangan bagian kiri (saru urat tendon putus). Sehingga terhadap Saudara Deri Winanto dilakukan operasi," ungkapnya. 

 

Alexander menambahkan, biaya operasi korban yang diketahui berjumlah Rp35 juta ditanggung pihak yayasan. Hingga kini, korban masih belum dapat dimintai keterangan lebih lanjut karena masih sakit saat berbicara. 

 

"Saudara Deri Winanto akan mengabari penyidik untuk dilakukan pemeriksaan di rumahnya. Direncakan Saudara Deri pulang dengan dijemput pihak keluarga dari Rangkasbitung," pungkasnya. 

 

Sebelumnya seperti diketahui, Deri menjadi korban penyayatan leher di area parkir mobil Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (27/2/2021) pukul 00.55 WIB. 

 

Korban diduga disayat menggunakan silet oleh pelaku yang merupakan pasiennya, Rafly. 

 

Insiden ini terjadi saat korban berupaya menjemput pelaku yang hendak pergi ke Bali. 

 

Diduga pelaku mengalami gangguan jiwa karena pernah dirawat selama satu bulan lamanya untuk rehabilitasi. 

PROPERTI
Tangsel Jadi Salah Satu Primadona Pencarian Properti Sepanjang 2021

Tangsel Jadi Salah Satu Primadona Pencarian Properti Sepanjang 2021

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:20

TANGERANGNEWS.com-99 Group Indonesia mengungkapkan ada tiga wilayah yang menjadi primadona pencarian properti pada 2021, yaitu Tangerang Selatan (Tangsel) Banten, Sleman Yogyakarta

OPINI
Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Jumat, 7 Januari 2022 | 09:01

TANGERANGNEWS.com-Pada era digital yang serba cepat dan mudahnya akses informasi diikuti meningkatnya berbagai kebutuhan yang seringkali membutuhkan pembiayaan. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

KOTA TANGERANG
Kasus Covid-19 Meningkat, Kota Tangerang Terapkan WFH 50 Persen

Kasus Covid-19 Meningkat, Kota Tangerang Terapkan WFH 50 Persen

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:51

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang akan membatasi mobilisasi masyarakat dengan menerapkan work from home (WFH) sebesar 50 persen terhadap perkantoran dan institusi pemerintah

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman