Connect With Us

Hujan & Angin Kencang Melanda Banten, Tiang Listrik Roboh

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 29 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 2320

Petugas PLN sedang membenahi pohon yang tumbang karena mengakibatkan kabel listrik terputus. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Hujan lebat disertai angin kencang melanda sejumlah kawasan di Provinsi Banten.Hal itu menyebabkan pohon tumbang dan tower listrik menjadi roboh di sejumlah titik, Selasa (28/11/2017).

Seperti yang dikatakan Kepala Humas PLN Distribusi Banten, Muharman. Menurutnya bencana tersebut berimbas pada sejumlah pelayanan di wilayah Provinsi Banten.

BACA JUGA : Hujan Deras Beberapa Hari, Debit Sungai Cisadane Masih Normal

"Mengakibatkan terganggunya konduktor penghantar listrik 20KV di daerah Labuan dan Malingping," ujar Muharman, di Kantor PLN Distribusi Banten, Jalan Sudirman, Cikokol, Tangerang, Rabu (29/11/2017).

Banyaknya wilayah yang terdampak itu diantaranya Kampung Ciladeun, Cigeulis, Purus, Sukareme dan Banjarsari. Bahkan tower 150KV milik PLN Distribusi Banten di Kecamatan Bojong, Lebak, tiangnya roboh. Akibatnya terjadi hilangnya suplai di GI Pratu dan GI Bayah.

"Imbasnya di sekitaran wilayah itu listrik padam," ucapnya.

Muharman mengklaim saat ini pihaknya sedang melakukan penanganan terkait persoalan tersebut. Dilakukan manuver guna menindak lanjuti insiden itu.

"Kami melakukan pemadaman listrik bergilir. Dimanuver di wilayah - wilayah yang terdampak. Mohon maaf atas ketidak nyamanan para pelanggan," tuturnya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya