Connect With Us

Hujan & Angin Kencang Melanda Banten, Tiang Listrik Roboh

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 29 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 2409

Petugas PLN sedang membenahi pohon yang tumbang karena mengakibatkan kabel listrik terputus. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Hujan lebat disertai angin kencang melanda sejumlah kawasan di Provinsi Banten.Hal itu menyebabkan pohon tumbang dan tower listrik menjadi roboh di sejumlah titik, Selasa (28/11/2017).

Seperti yang dikatakan Kepala Humas PLN Distribusi Banten, Muharman. Menurutnya bencana tersebut berimbas pada sejumlah pelayanan di wilayah Provinsi Banten.

BACA JUGA : Hujan Deras Beberapa Hari, Debit Sungai Cisadane Masih Normal

"Mengakibatkan terganggunya konduktor penghantar listrik 20KV di daerah Labuan dan Malingping," ujar Muharman, di Kantor PLN Distribusi Banten, Jalan Sudirman, Cikokol, Tangerang, Rabu (29/11/2017).

Banyaknya wilayah yang terdampak itu diantaranya Kampung Ciladeun, Cigeulis, Purus, Sukareme dan Banjarsari. Bahkan tower 150KV milik PLN Distribusi Banten di Kecamatan Bojong, Lebak, tiangnya roboh. Akibatnya terjadi hilangnya suplai di GI Pratu dan GI Bayah.

"Imbasnya di sekitaran wilayah itu listrik padam," ucapnya.

Muharman mengklaim saat ini pihaknya sedang melakukan penanganan terkait persoalan tersebut. Dilakukan manuver guna menindak lanjuti insiden itu.

"Kami melakukan pemadaman listrik bergilir. Dimanuver di wilayah - wilayah yang terdampak. Mohon maaf atas ketidak nyamanan para pelanggan," tuturnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

BANTEN
Survei Banten Bersih, Pengguna BPJS Kesehatan Masih Dibebani Biaya Obat

Survei Banten Bersih, Pengguna BPJS Kesehatan Masih Dibebani Biaya Obat

Selasa, 18 September 2018 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Meski manfaat menjadi peserta BPJS Kesehatan salah satunya mendapatkan pelayanan obat-obatan di berbagai jenjang fasilitas kesehatan, namun ternyata hal

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie