Connect With Us

Hujan & Angin Kencang Melanda Banten, Tiang Listrik Roboh

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 29 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 2466

Petugas PLN sedang membenahi pohon yang tumbang karena mengakibatkan kabel listrik terputus. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Hujan lebat disertai angin kencang melanda sejumlah kawasan di Provinsi Banten.Hal itu menyebabkan pohon tumbang dan tower listrik menjadi roboh di sejumlah titik, Selasa (28/11/2017).

Seperti yang dikatakan Kepala Humas PLN Distribusi Banten, Muharman. Menurutnya bencana tersebut berimbas pada sejumlah pelayanan di wilayah Provinsi Banten.

BACA JUGA : Hujan Deras Beberapa Hari, Debit Sungai Cisadane Masih Normal

"Mengakibatkan terganggunya konduktor penghantar listrik 20KV di daerah Labuan dan Malingping," ujar Muharman, di Kantor PLN Distribusi Banten, Jalan Sudirman, Cikokol, Tangerang, Rabu (29/11/2017).

Banyaknya wilayah yang terdampak itu diantaranya Kampung Ciladeun, Cigeulis, Purus, Sukareme dan Banjarsari. Bahkan tower 150KV milik PLN Distribusi Banten di Kecamatan Bojong, Lebak, tiangnya roboh. Akibatnya terjadi hilangnya suplai di GI Pratu dan GI Bayah.

"Imbasnya di sekitaran wilayah itu listrik padam," ucapnya.

Muharman mengklaim saat ini pihaknya sedang melakukan penanganan terkait persoalan tersebut. Dilakukan manuver guna menindak lanjuti insiden itu.

"Kami melakukan pemadaman listrik bergilir. Dimanuver di wilayah - wilayah yang terdampak. Mohon maaf atas ketidak nyamanan para pelanggan," tuturnya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

TANGSEL
Didampingi Pengacara, Artis Liza Aditya Bantah Tudingan Transgender

Didampingi Pengacara, Artis Liza Aditya Bantah Tudingan Transgender

Minggu, 16 Desember 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi Liza Aditya akhirnya angkat bicara terkait tudingan beberapa netizen yang menuduh bahwa ia adalah seorang transgender.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy