Connect With Us

Hujan & Angin Kencang Melanda Banten, Tiang Listrik Roboh

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 29 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 2561

Petugas PLN sedang membenahi pohon yang tumbang karena mengakibatkan kabel listrik terputus. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Hujan lebat disertai angin kencang melanda sejumlah kawasan di Provinsi Banten.Hal itu menyebabkan pohon tumbang dan tower listrik menjadi roboh di sejumlah titik, Selasa (28/11/2017).

Seperti yang dikatakan Kepala Humas PLN Distribusi Banten, Muharman. Menurutnya bencana tersebut berimbas pada sejumlah pelayanan di wilayah Provinsi Banten.

BACA JUGA : Hujan Deras Beberapa Hari, Debit Sungai Cisadane Masih Normal

"Mengakibatkan terganggunya konduktor penghantar listrik 20KV di daerah Labuan dan Malingping," ujar Muharman, di Kantor PLN Distribusi Banten, Jalan Sudirman, Cikokol, Tangerang, Rabu (29/11/2017).

Banyaknya wilayah yang terdampak itu diantaranya Kampung Ciladeun, Cigeulis, Purus, Sukareme dan Banjarsari. Bahkan tower 150KV milik PLN Distribusi Banten di Kecamatan Bojong, Lebak, tiangnya roboh. Akibatnya terjadi hilangnya suplai di GI Pratu dan GI Bayah.

"Imbasnya di sekitaran wilayah itu listrik padam," ucapnya.

Muharman mengklaim saat ini pihaknya sedang melakukan penanganan terkait persoalan tersebut. Dilakukan manuver guna menindak lanjuti insiden itu.

"Kami melakukan pemadaman listrik bergilir. Dimanuver di wilayah - wilayah yang terdampak. Mohon maaf atas ketidak nyamanan para pelanggan," tuturnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)