Connect With Us

Hujan & Angin Kencang Melanda Banten, Tiang Listrik Roboh

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 29 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 2051

Petugas PLN sedang membenahi pohon yang tumbang karena mengakibatkan kabel listrik terputus. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Hujan lebat disertai angin kencang melanda sejumlah kawasan di Provinsi Banten.Hal itu menyebabkan pohon tumbang dan tower listrik menjadi roboh di sejumlah titik, Selasa (28/11/2017).

Seperti yang dikatakan Kepala Humas PLN Distribusi Banten, Muharman. Menurutnya bencana tersebut berimbas pada sejumlah pelayanan di wilayah Provinsi Banten.

BACA JUGA : Hujan Deras Beberapa Hari, Debit Sungai Cisadane Masih Normal

"Mengakibatkan terganggunya konduktor penghantar listrik 20KV di daerah Labuan dan Malingping," ujar Muharman, di Kantor PLN Distribusi Banten, Jalan Sudirman, Cikokol, Tangerang, Rabu (29/11/2017).

Banyaknya wilayah yang terdampak itu diantaranya Kampung Ciladeun, Cigeulis, Purus, Sukareme dan Banjarsari. Bahkan tower 150KV milik PLN Distribusi Banten di Kecamatan Bojong, Lebak, tiangnya roboh. Akibatnya terjadi hilangnya suplai di GI Pratu dan GI Bayah.

"Imbasnya di sekitaran wilayah itu listrik padam," ucapnya.

Muharman mengklaim saat ini pihaknya sedang melakukan penanganan terkait persoalan tersebut. Dilakukan manuver guna menindak lanjuti insiden itu.

"Kami melakukan pemadaman listrik bergilir. Dimanuver di wilayah - wilayah yang terdampak. Mohon maaf atas ketidak nyamanan para pelanggan," tuturnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

TANGSEL
Malu Tak Punya Suami, Alasan Ibu Bunuh Bayi 7 Bulan di Bintaro

Malu Tak Punya Suami, Alasan Ibu Bunuh Bayi 7 Bulan di Bintaro

Rabu, 17 Januari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang ibu bernama Yuninda alias Yuni, 21, tega menyayat leher bayi laki-laki yang baru dilahirkannya di salah satu kafe tempatnya bekerja di daerah Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

KAB. TANGERANG
KPU Mulai Fokus Teliti Berkas Zaki-Romli

KPU Mulai Fokus Teliti Berkas Zaki-Romli

Rabu, 17 Januari 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli dipastikan menjadi bakal pasangan calon (paslon) tunggal di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Tangerang 2018. Pasalnya,

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein