Connect With Us

Ketum PB Al-Khairiyah Digadang Maju Pilwalkot Cilegon

Mohamad Romli | Rabu, 26 Juni 2019 | 17:14

| Dibaca : 249

Ali Mujahidin (kiri) saat berbincang-bincang dengan wartawan, Rabu (26/6/2019). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum PB Al-Khairiyah Ali Mujahidin digadang maju sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Cilegon pada Pemilihan Wali Kota (Pilkada) 2020. Namun, keputusan maju tidaknya Mumu, sapaan akrabnya, menunggu dukungan dari akar rumput (masyarakat).

Mumu pun mengaku tak ingin terburu-buru mengambil keputusan mencalonkan diri sebagai Balon Wali Kota. Ia masih harus berkomunikasi dengan sanak saudara hingga keluarga besar Al-Khairiyah.

"Tentunya saya harus banyak yang perlu diajak bicara, keluarga, teman-teman terutama keluarga Al-Khairiyah. Saya juga belum istrikharah , artinya minta petunjuk kepada Sang Khalik Yang Maha Kuasa," katanya kepada wartawan, Rabu (26/6/2019).

BACA JUGA:

Secara khusus, ia mengaku belum membangun komunikasi politik baik dengan parpol maupun tokoh di Cilegon. Kendati begitu, komunikasi yang dibangun hanya sebatas silaturahmi kepada pimpinan parpol maupun tokoh masyarakat.

"Sampai hari ini saya belum berkomunikasi dengan partai (secara formal), tapi membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh partai sudah mulai. Tapi judulnya ngobrol bukan bicara terkait Pilkada dan lain sebagainya," tuturnya.

Yang pasti, lanjut Mumu, Pilkada di Cilegon harus diisi tokoh perubahan dengan membangun poros baru yang ia sebut poros perubahan.

"Yang jelas saya konsisten masih di poros perubahan, kalau nanti siapa yang dipilih kita tunggu hasilnya," tutupnya. (MI/MRI/RGI)

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

KAB. TANGERANG
Politisi di Tangerang ini Desak Pelantikan Caleg Terpilih PPP Dibatalkan

Politisi di Tangerang ini Desak Pelantikan Caleg Terpilih PPP Dibatalkan

Kamis, 22 Agustus 2019 | 22:01

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah Calon Anggota Legislatif (Caleg), peserta Pemilu tahun 2014 asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang, mendesak pelantikan Caleg PPP terpilih DPRD Kabupaten Tangerang

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BANTEN
Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt