Connect With Us

Ketum PB Al-Khairiyah Digadang Maju Pilwalkot Cilegon

Mohamad Romli | Rabu, 26 Juni 2019 | 17:14

| Dibaca : 341

Ali Mujahidin (kiri) saat berbincang-bincang dengan wartawan, Rabu (26/6/2019). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum PB Al-Khairiyah Ali Mujahidin digadang maju sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Cilegon pada Pemilihan Wali Kota (Pilkada) 2020. Namun, keputusan maju tidaknya Mumu, sapaan akrabnya, menunggu dukungan dari akar rumput (masyarakat).

Mumu pun mengaku tak ingin terburu-buru mengambil keputusan mencalonkan diri sebagai Balon Wali Kota. Ia masih harus berkomunikasi dengan sanak saudara hingga keluarga besar Al-Khairiyah.

"Tentunya saya harus banyak yang perlu diajak bicara, keluarga, teman-teman terutama keluarga Al-Khairiyah. Saya juga belum istrikharah , artinya minta petunjuk kepada Sang Khalik Yang Maha Kuasa," katanya kepada wartawan, Rabu (26/6/2019).

BACA JUGA:

Secara khusus, ia mengaku belum membangun komunikasi politik baik dengan parpol maupun tokoh di Cilegon. Kendati begitu, komunikasi yang dibangun hanya sebatas silaturahmi kepada pimpinan parpol maupun tokoh masyarakat.

"Sampai hari ini saya belum berkomunikasi dengan partai (secara formal), tapi membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh partai sudah mulai. Tapi judulnya ngobrol bukan bicara terkait Pilkada dan lain sebagainya," tuturnya.

Yang pasti, lanjut Mumu, Pilkada di Cilegon harus diisi tokoh perubahan dengan membangun poros baru yang ia sebut poros perubahan.

"Yang jelas saya konsisten masih di poros perubahan, kalau nanti siapa yang dipilih kita tunggu hasilnya," tutupnya. (MI/MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Ini Rincian Kerusakan Akibat Angin Puting Beliung di Mauk

Ini Rincian Kerusakan Akibat Angin Puting Beliung di Mauk

Jumat, 13 Desember 2019 | 12:49

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) terus membantu korban terkena

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang