Connect With Us

Ketum PB Al-Khairiyah Digadang Maju Pilwalkot Cilegon

Mohamad Romli | Rabu, 26 Juni 2019 | 17:14

Ali Mujahidin (kiri) saat berbincang-bincang dengan wartawan, Rabu (26/6/2019). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum PB Al-Khairiyah Ali Mujahidin digadang maju sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Cilegon pada Pemilihan Wali Kota (Pilkada) 2020. Namun, keputusan maju tidaknya Mumu, sapaan akrabnya, menunggu dukungan dari akar rumput (masyarakat).

Mumu pun mengaku tak ingin terburu-buru mengambil keputusan mencalonkan diri sebagai Balon Wali Kota. Ia masih harus berkomunikasi dengan sanak saudara hingga keluarga besar Al-Khairiyah.

"Tentunya saya harus banyak yang perlu diajak bicara, keluarga, teman-teman terutama keluarga Al-Khairiyah. Saya juga belum istrikharah , artinya minta petunjuk kepada Sang Khalik Yang Maha Kuasa," katanya kepada wartawan, Rabu (26/6/2019).

BACA JUGA:

Secara khusus, ia mengaku belum membangun komunikasi politik baik dengan parpol maupun tokoh di Cilegon. Kendati begitu, komunikasi yang dibangun hanya sebatas silaturahmi kepada pimpinan parpol maupun tokoh masyarakat.

"Sampai hari ini saya belum berkomunikasi dengan partai (secara formal), tapi membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh partai sudah mulai. Tapi judulnya ngobrol bukan bicara terkait Pilkada dan lain sebagainya," tuturnya.

Yang pasti, lanjut Mumu, Pilkada di Cilegon harus diisi tokoh perubahan dengan membangun poros baru yang ia sebut poros perubahan.

"Yang jelas saya konsisten masih di poros perubahan, kalau nanti siapa yang dipilih kita tunggu hasilnya," tutupnya. (MI/MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill