Connect With Us

Produk Unggulan UKM Kota Tangerang Tampil di Harkopnas Provinsi Banten

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 25 Juli 2019 | 14:18

| Dibaca : 452

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Bety Tjahyawati saat di Event Hari Peringatan Koperasi Nasional (Harkopnas). di kawasan Banten Lama, Serang, Provinsi Banten. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Produk-produk unggulan usaha kecil dan menengah (UKM) binaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang turut serta ditampilkan dalam Hari Peringatan Koperasi Nasional (Harkopnas).

Event tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan 25-27 Juli 2019 itu berlangsung di kawasan Banten Lama, Serang, Provinsi Banten.

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Bety Tjahyawati mengatakan, terdapat enam produk unggulan yang ditampilkan. Produk-produk itu diantaranya fashion, handycraft, dan oleh-oleh khas Kota Tangerang.

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Bety Tjahyawati saat di Event Hari Peringatan Koperasi Nasional (Harkopnas). di kawasan Banten Lama, Serang, Provinsi Banten.

Diharapkan, produk unggulan UKM binaan Kota Tangerang yang dipamerkan itu dapat menggaet banyak mitra.

"Jadi, memang biar terjadi kemitraan antara UKM dengan UKM di kota lainnya. Makanya sengaja diperkenalkan," ujarnya kepada TangerangNews, Kamis (25/7/2019).

Baca Juga :

Bety juga mengatakan, para pelaku UKM binaan Kota Tangerang selain dilibatkan dalam event Tangerang Expo dan Festival Cisadane, juga diikutsertakan dalam pameran di sejumlah daerah.

"Kami selalu ikutsertakan UKM di setiap event Kota Tangerang maupun luar daerah," pungkasnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

TANGSEL
9 Nyawa Melayang Akibat Kecelakaan yang Melibatkan Truk di Tangsel

9 Nyawa Melayang Akibat Kecelakaan yang Melibatkan Truk di Tangsel

Rabu, 23 Oktober 2019 | 22:03

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) dan Kepolisian setempat tengah gencar melakukan pengawasan terhadap

KOTA TANGERANG
Tumbuhkan Jiwa Sosial, Pelajar Ikut Lomba Menggambar di Humafest Tangerang

Tumbuhkan Jiwa Sosial, Pelajar Ikut Lomba Menggambar di Humafest Tangerang

Rabu, 23 Oktober 2019 | 21:16

TANGERANGNEWS.com—Sebanyak 52 siswa dan siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kota Tangerang mengikuti perlombaan menggambar dan

BANDARA
Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:27

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengamankan sopir bus Damri, Sudarmin, karena terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian pesepeda di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro