Connect With Us

Produk Unggulan UKM Kota Tangerang Tampil di Harkopnas Provinsi Banten

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 25 Juli 2019 | 14:18

| Dibaca : 628

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Bety Tjahyawati saat di Event Hari Peringatan Koperasi Nasional (Harkopnas). di kawasan Banten Lama, Serang, Provinsi Banten. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Produk-produk unggulan usaha kecil dan menengah (UKM) binaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang turut serta ditampilkan dalam Hari Peringatan Koperasi Nasional (Harkopnas).

Event tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan 25-27 Juli 2019 itu berlangsung di kawasan Banten Lama, Serang, Provinsi Banten.

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Bety Tjahyawati mengatakan, terdapat enam produk unggulan yang ditampilkan. Produk-produk itu diantaranya fashion, handycraft, dan oleh-oleh khas Kota Tangerang.

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Bety Tjahyawati saat di Event Hari Peringatan Koperasi Nasional (Harkopnas). di kawasan Banten Lama, Serang, Provinsi Banten.

Diharapkan, produk unggulan UKM binaan Kota Tangerang yang dipamerkan itu dapat menggaet banyak mitra.

"Jadi, memang biar terjadi kemitraan antara UKM dengan UKM di kota lainnya. Makanya sengaja diperkenalkan," ujarnya kepada TangerangNews, Kamis (25/7/2019).

Baca Juga :

Bety juga mengatakan, para pelaku UKM binaan Kota Tangerang selain dilibatkan dalam event Tangerang Expo dan Festival Cisadane, juga diikutsertakan dalam pameran di sejumlah daerah.

"Kami selalu ikutsertakan UKM di setiap event Kota Tangerang maupun luar daerah," pungkasnya.(RAZ/HRU)

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi