Connect With Us

Produk Unggulan UKM Kota Tangerang Tampil di Harkopnas Provinsi Banten

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 25 Juli 2019 | 14:18

| Dibaca : 293

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Bety Tjahyawati saat di Event Hari Peringatan Koperasi Nasional (Harkopnas). di kawasan Banten Lama, Serang, Provinsi Banten. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Produk-produk unggulan usaha kecil dan menengah (UKM) binaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang turut serta ditampilkan dalam Hari Peringatan Koperasi Nasional (Harkopnas).

Event tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan 25-27 Juli 2019 itu berlangsung di kawasan Banten Lama, Serang, Provinsi Banten.

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Bety Tjahyawati mengatakan, terdapat enam produk unggulan yang ditampilkan. Produk-produk itu diantaranya fashion, handycraft, dan oleh-oleh khas Kota Tangerang.

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Bety Tjahyawati saat di Event Hari Peringatan Koperasi Nasional (Harkopnas). di kawasan Banten Lama, Serang, Provinsi Banten.

Diharapkan, produk unggulan UKM binaan Kota Tangerang yang dipamerkan itu dapat menggaet banyak mitra.

"Jadi, memang biar terjadi kemitraan antara UKM dengan UKM di kota lainnya. Makanya sengaja diperkenalkan," ujarnya kepada TangerangNews, Kamis (25/7/2019).

Baca Juga :

Bety juga mengatakan, para pelaku UKM binaan Kota Tangerang selain dilibatkan dalam event Tangerang Expo dan Festival Cisadane, juga diikutsertakan dalam pameran di sejumlah daerah.

"Kami selalu ikutsertakan UKM di setiap event Kota Tangerang maupun luar daerah," pungkasnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

KAB. TANGERANG
Satu Jamaah Haji Asal Kabupaten Tangerang Meninggal di Tanah Suci

Satu Jamaah Haji Asal Kabupaten Tangerang Meninggal di Tanah Suci

Senin, 19 Agustus 2019 | 15:32

TANGERANGNEWS.com-Salah satu jamaah haji asal Kabupaten Tangerang Masni binti Ahmad Hasanudin dilaporkan meninggal dunia, Minggu (17/9/19) waktu Arab Saudi.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt