Connect With Us

Calon Jemaah Haji Kloter Terakhir Cilegon Diberangkatkan

Mohamad Romli | Kamis, 1 Agustus 2019 | 15:48

| Dibaca : 478

Pemberangkatan Jemaah haji kloter terakhir asal Kota Cilegon. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com-Calon jemaah haji kolter 63 atau kloter terakhir asal Kota Cilegon diberangkatkan hari ini, Kamis (1/8/2019). Kloter terakhir berjumlah 73 orang dan akan berangkat bersama calon haji asal Tangerang Selatan.

Calon jemaah haji (calhaj) Kota Cilegon berjumlah 688 orang. Pelepasan calon jemaah haji langsung dipimpin oleh Wali Kota Cilegon Edi Ariadi. Pemerintah kota memberikan uang _kadeudeuh_ kepada setiap calhaj sebesar Rp300 ribu.

Pemberangkatan Jemaah haji kloter terakhir asal Kota Cilegon.

"Setiap tahun kita berikan, kita kaji lagi nanti mudah-mudahan bisa dinaikkan (uang kadeudeuh)," kata Edi kepada wartawan seusai pelepasan, Kamis (1/8/2019).

Baca Juga :

Edi berharap semua calon haji yang berangkat mendapat keselamatan. Selain didoakan mendapatkan haji mabrur, Edi berharap semua calon haji sepulangnya ke tanah air bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan pembangunan daerah.

Ia juga meminta calhaj mendoakan bagi keselamatan bangsa dan negara. Sekaligus untuk kemajuan Kota Cilegon.

"Ya lebih berkualitas dalam hal ibadah mereka dan menjadi haji yang mabrur. Dan berdampak positif bagi seluruh umat," ujarnya. (MI/MRI/RGI).

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

KAB. TANGERANG
Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Minggu, 5 Juli 2020 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak korban pencabulan oknum satpam di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, selain diiming-imingi dengan berbagai cara juga kerap mendapat ancaman dari pelaku

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi