Connect With Us

Bus Rombongan Calon Jemaah Haji Cilegon Kecelakaan di Tol Tangerang

Mohamad Romli | Kamis, 1 Agustus 2019 | 20:13

| Dibaca : 1775

Tampak Bus yang ditumpangi Jemaah Haji asal Cilegon terlibat kecelakaan beruntun di tol Tangerang-Jakarta. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Bus rombongan jemaah calon haji asal Cilegon terlibat kecelakaan beruntun di tol Tangerang-Jakarta. Belum diketahui penyebab kecelakaan, Kamis (1/8/2019).

Bus tersebut dikawal oleh mobil Patwal dari Polres Cilegon. Rombongan jemaah calon haji asal Cilegon berangkat menggunakan dua bus dari halaman kantor DPRD Kota Cilegon.

Pengawalan juga dilakukan menggunakan mobil milik Pemkot Cilegon. Dari foto yang didapat TangerangNews, bagian belakang mobil Patwal terlihat ringsek, begitu juga dengan bus yang tampak menabrak bagian belakang mobil Patwal.

Tampak Bus yang ditumpangi Jemaah Haji asal Cilegon terlibat kecelakaan beruntun di tol Tangerang-Jakarta.

Sementara, mobil APV berplat merah milik Pemkot Cilegon ringsek di bagian depan. Kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi di Karang Tengah.

Baca Juga :

"Kita lagi cek dulu, ini kita lagi berangkat, tunggu ya," kata Kasat Lantas Polres Cilegon saat dikonfirmasi, Kamis (1/8/3019).

Rombongan calon haji asal Cilegon berangkat menuju Asrama Haji di Pondok Gede. Pemberangkatan dilepas langsung oleh wali Kota Cilegon sekitar pukul 14.00 WIB.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut. Polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut. (MI/MRI/HRU).

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

SPORT
Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Jumat, 21 Februari 2020 | 23:25

TANGERANGNEWS.com-Skuat Pendekar Cisadane menjajal kemampuan sebelum berlaga di Liga 1 2020. Tim asuhan Widodo C Putro itu bertemu

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt