Connect With Us

Bus Rombongan Calon Jemaah Haji Cilegon Kecelakaan di Tol Tangerang

Mohamad Romli | Kamis, 1 Agustus 2019 | 20:13

| Dibaca : 1616

Tampak Bus yang ditumpangi Jemaah Haji asal Cilegon terlibat kecelakaan beruntun di tol Tangerang-Jakarta. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Bus rombongan jemaah calon haji asal Cilegon terlibat kecelakaan beruntun di tol Tangerang-Jakarta. Belum diketahui penyebab kecelakaan, Kamis (1/8/2019).

Bus tersebut dikawal oleh mobil Patwal dari Polres Cilegon. Rombongan jemaah calon haji asal Cilegon berangkat menggunakan dua bus dari halaman kantor DPRD Kota Cilegon.

Pengawalan juga dilakukan menggunakan mobil milik Pemkot Cilegon. Dari foto yang didapat TangerangNews, bagian belakang mobil Patwal terlihat ringsek, begitu juga dengan bus yang tampak menabrak bagian belakang mobil Patwal.

Tampak Bus yang ditumpangi Jemaah Haji asal Cilegon terlibat kecelakaan beruntun di tol Tangerang-Jakarta.

Sementara, mobil APV berplat merah milik Pemkot Cilegon ringsek di bagian depan. Kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi di Karang Tengah.

Baca Juga :

"Kita lagi cek dulu, ini kita lagi berangkat, tunggu ya," kata Kasat Lantas Polres Cilegon saat dikonfirmasi, Kamis (1/8/3019).

Rombongan calon haji asal Cilegon berangkat menuju Asrama Haji di Pondok Gede. Pemberangkatan dilepas langsung oleh wali Kota Cilegon sekitar pukul 14.00 WIB.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut. Polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut. (MI/MRI/HRU).

KOTA TANGERANG
2019, Kekeringan Terparah Sungai Cisadane Akibat Kemarau

2019, Kekeringan Terparah Sungai Cisadane Akibat Kemarau

Senin, 19 Agustus 2019 | 17:52

TANGERANGNEWS.com—Tangerang dilanda musim kemarau pamjang. Dampaknya, Sungai Cisadane mengalami kekeringan. Namun, distribusi air bersih kepada masyarakat diklaim masih normal.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt