Connect With Us

Pelaku Pecah Kaca di Kantor Wali Kota Cilegon Tertangkap Basah

Muhamad Ikbal | Senin, 16 September 2019 | 14:05

| Dibaca : 852

Polisi berhasil mengamankan pelaku pecah kaca di halaman parkir kantor Wali Kota Cilegon tertangkap basah. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pecah kaca di halaman parkir kantor Wali Kota Cilegon tertangkap basah. Aksi kejar-kejaran dan suara tembakan mewarnai peangkapan pelaku.

Pelaku ditangkap tepat di gerbang masuk kantor Wali Kota. Saat pengejaran, pelaku melawan saat berusaha lari keluar dari gebang masuk. Aksinya diketahui setelah salah seorang anggota polisi berpakaian biasa mengejar dan berteriak maling.

Polisi berhasil mengamankan pelaku pecah kaca di halaman parkir kantor Wali Kota Cilegon tertangkap basah.

Terdengar suara tembakan dari polisi tersebut, pelaku kemudian menyerah dan langsung digelandang ke kantor polisi. Menurut laporan, pelaku berjumlah dua orang, satu pelaku lagi berhasil kabur.

Petugas keamanan kantor Wali Kota Cilegon langsung menbawa pelaku ke Mapolres Cilegon. Pelaku dan saksi saat ini masih dimintai keterangan.

Baca Juga :

Sementara, mobil Avanza A 1086 VJ yang korban pecahkan kacanya masih terparkir di halaman kantor Wali Kota Cilegon.

"Tadi saya lagi markir di depan, ada kejar-kejaran itu. Pelakunya dua orang, yang satu lagi kabur yang pakai kemeja," kata saksi mata, Santa M kepada wartawan, Senin (16/9/2019).

Aksi kejar-kejaran itu sempat menbuat heboh PNS dan warga yang berada di kantor Wali Kota. Mereka berhamburan keluar untuk menyaksikan peristiwa tersebut.(RMI/HRU)

BANTEN
Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR yang terdiri dari Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

KOTA TANGERANG
Mayat Perempuan Ditemukan Membengkak di Pintu Air 10 Tangerang

Mayat Perempuan Ditemukan Membengkak di Pintu Air 10 Tangerang

Minggu, 20 Oktober 2019 | 14:45

TANGERANGNEWS.com—Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di Kali Cisadane, Pintu Air 10, Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (20/10/2019).

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro