Connect With Us

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Muhamad Ikbal | Senin, 23 September 2019 | 11:38

| Dibaca : 974

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah dari seorang perempuan yang tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten, Senin (23/9/2019). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com  - Seorang perempuan tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Belum diketahui identitas korban tewas dalam kejadian tersebut.

Menurut laporan polisi, peristiwa tertabraknya seorang wanita terjadi pada pukul 07.00 WIB, pihak kepolisian menerima laporan dari petugas pengatur perjalanan kereta api bahwa kereta jurusan Merak-Rangkasbitung telah menabrak seseorang.

BACA JUGA:

"Petugas perjalanan kereta api stasiun Cilegon mendapat laporan dari masinis kereta api nomor 462 tujuan Rangkas-Merak, bahwa kereta yang dikemudikannya telah menabrak orang atau barang di KM 131+7," kata Paur Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan saat dikonfirmasi, Senin (23/9/2019).

Polisi bersama petugas stasiun kereta api Cilegon langsung mengecek kabar tersebut. Seorang wanita ditemukan tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa akibat tertabrak kereta.

"Setelah mengecek ke lokasi, kemudian didapati seorang mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya.

Polisi langsung melakukan olah TKP di tempat kejadian. Mayat perempuan tanpa identitas dibawa ke RSUD Panggungrawi Cilegon.(MRI/RGI)

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

SPORT
 Foto Bareng Mesut Ozil, Prilly Mau Ajak Gabung ke Persikota Tangerang?

Foto Bareng Mesut Ozil, Prilly Mau Ajak Gabung ke Persikota Tangerang?

Jumat, 27 Mei 2022 | 23:58

TANGERANGNEWS.com-Artis Prilly Latuconsina foto bersama bintang sepak bola dunia asal Jerman Mesut Ozil, yang tengah berkunjung ke Indonesia sejak Kamis 26 Mei 2022.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill