Connect With Us

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Muhamad Ikbal | Senin, 23 September 2019 | 11:38

| Dibaca : 517

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah dari seorang perempuan yang tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten, Senin (23/9/2019). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com  - Seorang perempuan tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Belum diketahui identitas korban tewas dalam kejadian tersebut.

Menurut laporan polisi, peristiwa tertabraknya seorang wanita terjadi pada pukul 07.00 WIB, pihak kepolisian menerima laporan dari petugas pengatur perjalanan kereta api bahwa kereta jurusan Merak-Rangkasbitung telah menabrak seseorang.

BACA JUGA:

"Petugas perjalanan kereta api stasiun Cilegon mendapat laporan dari masinis kereta api nomor 462 tujuan Rangkas-Merak, bahwa kereta yang dikemudikannya telah menabrak orang atau barang di KM 131+7," kata Paur Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan saat dikonfirmasi, Senin (23/9/2019).

Polisi bersama petugas stasiun kereta api Cilegon langsung mengecek kabar tersebut. Seorang wanita ditemukan tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa akibat tertabrak kereta.

"Setelah mengecek ke lokasi, kemudian didapati seorang mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya.

Polisi langsung melakukan olah TKP di tempat kejadian. Mayat perempuan tanpa identitas dibawa ke RSUD Panggungrawi Cilegon.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANTEN
Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR yang terdiri dari Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

KAB. TANGERANG
Masuk Mal, Produk Usaha Mikro Kabupaten Tangerang Naik Kelas

Masuk Mal, Produk Usaha Mikro Kabupaten Tangerang Naik Kelas

Senin, 21 Oktober 2019 | 08:51

TANGERANGNEWS.com-Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang menggelar pameran produk lokal di Supermal Lippo Karawaci. Event ini menjadi ajang promosi produk unggulan para pelaku Usaha Mikro di kota 1001 industri ini.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro