Connect With Us

Kakek Tanpa Identitas Tewas Terseret Kereta 30 Meter di Jombang

Rachman Deniansyah | Kamis, 19 September 2019 | 21:07

| Dibaca : 878

Ilustrasi Kecelakaan. (Jogjaku/Google / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria paruh baya tewas seketika usai tertabrak dan terseret kereta listrik ( commuter line ) jurusan Tanah Abang-Serpong, Kamis (19/9/2019) sore. 

Pria nahas itu belum diketahui identitasnya.

Informasi yang dihimpun TangerangNews, peristiwa itu terjadi di Kampung Cilalung RT 04/09, Kelurahan Jombang, Ciputat Tangerang Selatan (Tangsel). Sementara, lokasi kejadian berjarak sekitar 800 meter dari Stasiun Sudimara. 

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika mengatakan, kakek tersebut berusia sekitar 65 tahun. Ia tersambar kereta  sekitar pukul 15.30 WIB. 

"Ciri-cirinya memakai kaos warna putih, celana levis pendek biru, rambut warna putih ubanan, memakai sandal jepit warna merah kulit putih, dan tinggi kurang lebih 165 sentimeter," tutur Endy, Kamis (19/9/2019).

BACA JUGA:

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh seorang anak yang kebetulan melintas di rel itu. Anak usia sekolah itu kemudian melaporkan ke warga sekitar yang kemudian dilanjutkan ke pihak kepolisian.

Setelah dicek ke lokasi, lanjut Endy, jasad korban ditemukan dengan kondisi luka parah.

"Tangan sebelah kanan hampir putus, kepala luka robek, kaki pergelangan sebelah kanan hampir putus, perut robek," imbuhnya.

Polisi pun kemudian berusaha mengungkap identitas korban, namun berdasarkan keterangan warga setempat, tak satu pun yang mengenal korban.

Parahnya kondisi korban diduga karena setelah tersambar, korban sempat terseret kereta puluhan meter. Jasad korban kemudian ditemukan terlentang di tengah rel. 

"Diduga korban tertabrak kereta api dan terseret sejauh 30 meter," pungkasnya.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

TANGSEL
Cegah Stunting, Kader Kesehatan Tangsel Jadi Ujung Tombak

Cegah Stunting, Kader Kesehatan Tangsel Jadi Ujung Tombak

Selasa, 22 Oktober 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Ribuan kader kesehatan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapatkan pembekalan mengeni dan mencegah stunting.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro