Connect With Us

Pemotor Tewas Diseruduk Avanza Nyelonong di Serpong

Rachman Deniansyah | Minggu, 15 September 2019 | 18:56

| Dibaca : 39015

Terjadi peristiwa kecelakaan yang melibatkan pengendara mobil dan motor di Jalan Raya Serpong, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (15/9/2019) subuh, (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang melibatkan pengendara mobil dan motor di Jalan Raya Serpong, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (15/9/2019) subuh, menelan korban jiwa.

Suratmin, 39, seorang pengendara sepeda motor B-4205-NGI harus tewas setelah tertabrak mobil Toyota Avanza B-1921-VVK, yang dikendarakan Ryan Putra Laksana, 25. 

BACA JUGA:

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara menjelaskan, insiden tragis itu terjadi tepat depan Hotel Soll Marina sekitar pukul 04.00 WIB, saat pengendara mobil melintas dari arah Gading Serpong menuju Alam Sutera melalui Jalan Raya Serpong.

"Sesampainya di depan Hotel Soll Marina, diduga kendaraan mobil Toyota Avanza tersebut hilang kendali sehingga menabrak pembatas jalan sampai berpindah jalur," terang Lalu.

Atas hal itu, Suratmin tak dapat menghindari mobil yang tiba-tiba melaju ke arahnya. Alhasil, ia tertabrak dan mengalami luka parah.

"Akibat dari kecelakaan tersebut Suratmin mengalami luka di bagian kepala dan wajah," tuturnya.

Setelah mendapatkan laporan itu, aparat kepolisian langsung bergegas mengamankan keduanya dan barang bukti, serta saksi-saksi guna penyelidikan lebih lanjut.

"Suratmin dibawa ke rumah sakit As-Shobirin untuk dilakukan tindakan medis," jelasnya.

Namun nahas, nyawa Suratmin tak dapat diselamatkan akibat benturan yang ia alami.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Selasa, 22 Oktober 2019 | 22:05

TANGERANGNEWS.com—Dua pelaku penggelapan dan penipuan mobil berinisial S dan Y dibekuk polisi. Kasus itu terungkap saat keduanya saling

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

BANTEN
Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Senin, 21 Oktober 2019 | 21:26

Cilegon - Kericuhan antara suporter Perserang dan Cilegon United terjadi di jalan protokol Kota Cilegon. Toko obat dilempari batu menyebabkan pintu kaca

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro