Connect With Us

Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Muhamad Ikbal | Senin, 21 Oktober 2019 | 21:26

| Dibaca : 5947

Polisi meninjau toko obat yang dilempari batu oleh oknum dari suporter Perserang dan Cilegon United yang menyebabkan pintu kaca toko pecah di jalan protokol Kota Cilegon. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com-Kericuhan antara suporter Perserang dan Cilegon United terjadi di jalan protokol Kota Cilegon. Toko obat dilempari batu menyebabkan pintu kaca toko pecah.

Kericuhan terjadi saat laga antara Perserang vs Cilegon United usai. Suporter yang hendak pulang terlibat keributan di jalan protokol. Tawuran antar suporter terjadi di beberapa titik sepanjang jalan protokol sekitar pukul 19.30 WIB.

Polisi meninjau toko obat yang dilempari batu oleh oknum dari suporter Perserang dan Cilegon United yang menyebabkan pintu kaca toko pecah di jalan protokol Kota Cilegon.

Pintu kaca sebuah toko obat di jalan raya Cilegon-Serang pecah dilempari batu. Karyawan toko langsung berhamburan saat sekelompok orang melempari batu.

Awalnya, ada seorang suporter yang masuk ke dalam toko obat untuk menyelamatkan diri, namun persembunyiannya diketahui oleh sekelompok suporter lain. Puluhan orang kemudian merangsek ke toko obat tersebut dan melempari dengan batu.

Baca Juga :

"Satu orang lari ke atas, enggak tahu suporter mana langsung ngejar ke atas," kata warga sekitar, Ahmad, Senin (21/10/2019).

Polisi langsung mengamankan sejumlah orang yang diduga suporter bola. Penjagaan ketat di setiap titik terlibat di sepanjang jalan protokol Kota Cilegon.

Awalnya, kericuhan terjadi di dalam stadion, suporter Perserang terlibat kericuhan dengan polisi. Suporter itu awalnya melempar batu ke dalam stadion sebelum dicegah pihak kepolisian.

Laga Perserang vs Cilegon United berlangsung di stadion Krakatau Steel. Perserang menelan kelalaham 2-0 atas Cilegon United.(RMI/HRU)

TANGSEL
Jelang Pilkada Tangsel, Disdukcapil Kebut Cetak 75 Ribu KTP-el

Jelang Pilkada Tangsel, Disdukcapil Kebut Cetak 75 Ribu KTP-el

Selasa, 18 Februari 2020 | 17:52

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang Selatan memastikan kebutuhan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel 2020 segera terpenuhi

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

KAB. TANGERANG
Sri Panggung: Kecamatan Panongan Harus Punya Puskesmas Rawat Inap

Sri Panggung: Kecamatan Panongan Harus Punya Puskesmas Rawat Inap

Selasa, 18 Februari 2020 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari menyikapi rencana pembangunan di Kecamatan Panongan untuk

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt