Connect With Us

5 Siswa SMP Asal Jakarta Tewas Tenggelam di Baduy

Muhamad Ikbal | Jumat, 25 Oktober 2019 | 16:56

| Dibaca : 7958

Tampak jenazah para korban yang tewas tenggelam di sungai Ciujung saat dievakuasi ke Puskesmas Cisimeut oleh Basarnas Banten. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

Lebak - Lima siswa SMP asal Jakarta tewas tenggelam di sungai Ciujung, Leuwidamar, Lebak, Banten. Para korban terjatuh saat melintasi jembatan bambu yang berada di kawasan wisata Baduy Luar.

Kelima korban saat itu melintasi jembatan bambu sebelum terjatuh. Menurut keterangan Basarnas Banten, korban diduga bercanda saat melintas dan terpeleset hingga tercebur ke sungai.

Tampak jenazah para korban yang tewas tenggelam di sungai Ciujung dievakuasi ke Puskesmas Cisimeut oleh Basarnas Banten.

"Kejadiannya sebelum Jumat-an, dugaannya mereka bercanda pas lagi nyeberang di jembatan bambu, lalu terpeleset," kata Kasubsi Ops Basarnas Banten Heru Amir saat dikonfirmasi, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga :

 

Kelima korban saat ini sudah dievakuasi ke Puskesmas Cisimeut. Proses evakuasi dilakukan oleh warga setempat menggunakan alat seadanya.

"Iya, evakuasi sama warga setempat, sekarang lagi di Puskesmas," ujarnya.

Didapat informasi, kelima korban diketahui bernama Malvin Reizen Alvino, Moses Imanuel Baskoro, Sahrul Ramadhan, Christiano Arthur Immanuel, Paskaleo Amesho Telaumbanua.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Wajah Baru Pejabat di Kejari Kabupaten Tangerang

Wajah Baru Pejabat di Kejari Kabupaten Tangerang

Senin, 10 Agustus 2020 | 16:43

TANGERANGNEWS.com-Nana Lukmana dikukuhkan menjabat Kasie Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, Senin (10/8/2020)

SPORT
Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Jumat, 17 Juli 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi