Connect With Us

5 Siswa SMP Asal Jakarta Tewas Tenggelam di Baduy

Muhamad Ikbal | Jumat, 25 Oktober 2019 | 16:56

Tampak jenazah para korban yang tewas tenggelam di sungai Ciujung saat dievakuasi ke Puskesmas Cisimeut oleh Basarnas Banten. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

Lebak - Lima siswa SMP asal Jakarta tewas tenggelam di sungai Ciujung, Leuwidamar, Lebak, Banten. Para korban terjatuh saat melintasi jembatan bambu yang berada di kawasan wisata Baduy Luar.

Kelima korban saat itu melintasi jembatan bambu sebelum terjatuh. Menurut keterangan Basarnas Banten, korban diduga bercanda saat melintas dan terpeleset hingga tercebur ke sungai.

Tampak jenazah para korban yang tewas tenggelam di sungai Ciujung dievakuasi ke Puskesmas Cisimeut oleh Basarnas Banten.

"Kejadiannya sebelum Jumat-an, dugaannya mereka bercanda pas lagi nyeberang di jembatan bambu, lalu terpeleset," kata Kasubsi Ops Basarnas Banten Heru Amir saat dikonfirmasi, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga :

 

Kelima korban saat ini sudah dievakuasi ke Puskesmas Cisimeut. Proses evakuasi dilakukan oleh warga setempat menggunakan alat seadanya.

"Iya, evakuasi sama warga setempat, sekarang lagi di Puskesmas," ujarnya.

Didapat informasi, kelima korban diketahui bernama Malvin Reizen Alvino, Moses Imanuel Baskoro, Sahrul Ramadhan, Christiano Arthur Immanuel, Paskaleo Amesho Telaumbanua.(RMI/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill