Connect With Us

Dikabarkan Hanyut di Sungai Cisadane, Ternyata Sabrina Lagi Makan Bakso

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 11 September 2019 | 10:09

| Dibaca : 17681

Suasana di kediaman Sabrina, gadis yang berusia 13 tahun yang dikabarkan hilang kini sudah ditemukan, Rabu (11/9/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Sabrina, warga Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang yang dikabarkan hilang sudah ditemukan.

Ternyata, gadis berusia 13 tahun itu tidak hanyut di Sungai Cisadane. Namun, saat sedang asyik makan bakso di kawasan Pasar Baru, Kota Tangerang.

"Ya, ternyata korban tidak tenggelam. Sekarang korban sudah ada di rumahnya," ujar Supriyatna, Komandan Regu Pencarian BPBD Kota Tangerang, Rabu (11/9/2019).

Padahal, para petugas BPBD Kota Tangerang sudah berupaya maksimal mencari Sabrina di Sungai Cisadane, Gerendeng, Kota Tangerang selama seharian.

BACA JUGA:

"Kemarin pencarian di air dihentikan pukul 17.00 WIB, tapi kita standby di darat sampai pukul 21.49 WIB. Rencananya hari ini mau pencarian lagi, ternyata sudah ditemukan," katanya.

Menurut warga, Sabrina ditemukan oleh ketua RT setempat sekitar pukul 07.00 WIB di kawasan Pasar Baru, Kota Tangerang. Saat itu, Sabrina sedang asyik makan bakso.

"Kemarin ramai kabar Sabrina tenggelam di sungai. Eh, taunya ada lagi makan bakso, ditemuin Pak RT," ucap Mila, warga Gerendeng, Kota Tangerang.

Selama seharian dikabarkan hanyut di Sungai Cisadane hingga membuat warga gempar, Sabrina ternyata sedang main di Pasar Baru. Jarak antara Pasar Baru dengan Gerendeng tak jauh, hanya sekitar 1 kilometer. 

Menurut warga pula, Sabrina mengalami keterbelakangan mental atau sarafnya terganggu hingga pikirannya tidak normal.

"Orangnya nggak waras. Kabar bahwa Sabrina hanyut juga berasal dari ibunya sendiri yang mengarang cerita," sebut Mila.

Diberitakan sebelumnya, BPBD Kota Tangerang menerima laporan ihwal korban tenggelam di Sungai Cisadane, Gerendeng, Kota Tangerang pukul 08.30 WIB, Selasa (10/9/2019).

BPBD pun langsung menerjunkan tim pencarian. Namun berdasarkan hasil assessment, informasi kehilangan korban simpang siur. Tetapi petugas tetap melakukan pencarian di Sungai Cisadane.

Sementara itu, Endin, warga sekitar, mengatakan bahwa informasi hilangnya Sabrina ini beredar di lingkungan warga sekitar pukul 06.00 WIB. 

Warga menduga kuat bahwa korban hilang karena hanyut di Sungai Cisadane. Sebab, kata Endin, korban tengah bermain di Sungai Cisadane dengan temannya, Sandi.(RAZ/RGI)

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy