Connect With Us

Pascabom Bunuh Diri di Medan, Penjagaan di Polres-Polsek Cilegon Diperketat

Mohamad Romli | Rabu, 13 November 2019 | 14:10

| Dibaca : 519

Penjagaan di Polsek Cilegon diperketat. (TangerangNews/2019 / Istimewa)

 

Cilegon - Pascaledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, penjagaan di Mapolres hingga Mapolsek Cilegon diperketat. Kendaraan yang masuk ke dalam Mako Polres diperiksa.

Penjagaan di Polres Cilegon pun diperketat dengan mengerahkan polisi bersenjata lengkap. Atribut pelindung kepala dan badan. Pejabat tinggi di Polres Cilegon terlihat turun langsung untuk mengatur pengamanan 

Penjagaan di Polsek Cilegon diperketat.

"Jadi kewaspadaannya lebih ditingkatkan tapi kalau SOP (standar operasi prosedur) sudah dijalankan, cuma sekarang lebih ditingkatkan," kata Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Mochamad Sujatna kepada wartawan, Rabu (13/11/2019).

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap barang dan kendaraan yang masuk ke Mapolres Cilegon. Pos-pos lalu lintas pun diperintahkan dijaga untuk menghindari peristiwa ledakan serupa di Polrestabes Medan.

Baca Juga :

"Kami sebelum itu pun kami melaksanakan SOP, sebelum kejadian pun dan sesudah kejadian dilaksanakan pemeriksaan barang dan kendaraan, cuma lebih ditingkatkan," kata dia.

Semua pengunjung dan tamu yang hendak ke Mapolrea Cilegon harus melalui pintu depan. Biasanya, gerbang belakang dan pintu kecil di samping Mapolres dibuka. Namun, pascaperistiwa ledakan di Polrestabes Medan, semua pintu itu ditutup dan hanya gerbang depam yang dibuka.

Perintah peningkatan kewaspadaan itu terjadi di wilayah hukum Polda Banten, semua Mapolres dan Mapolsek di seluruh wilayah Banten dijaga ketat.(RMI/HRU)

BANTEN
PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten kembali diperpanjang. Namun aturan yang biasanya berlaku selama 14 hari, kini menjadi 30 hari

KOTA TANGERANG
Intensitas Curah Hujan Tinggi, Ini Antisipasi Kota Tangerang

Intensitas Curah Hujan Tinggi, Ini Antisipasi Kota Tangerang

Rabu, 20 Januari 2021 | 18:49

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini intensitas curah hujan cukup tinggi. Sehingga

TEKNO
Berlaku 2021, KawanCicil Aplikasi Pinjaman Cicil Rumah Hingga Rp2 M Tersedia di Apple App Store & Google PS

Berlaku 2021, KawanCicil Aplikasi Pinjaman Cicil Rumah Hingga Rp2 M Tersedia di Apple App Store & Google PS

Kamis, 17 Desember 2020 | 15:46

TANGERANGNEWS.com- Bagi kamu yang ingin memiliki rumah atau apartemen

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews