Connect With Us

Pascabom Bunuh Diri di Medan, Penjagaan di Polres-Polsek Cilegon Diperketat

Mohamad Romli | Rabu, 13 November 2019 | 14:10

| Dibaca : 292

Penjagaan di Polsek Cilegon diperketat. (TangerangNews/2019 / Istimewa)

 

Cilegon - Pascaledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, penjagaan di Mapolres hingga Mapolsek Cilegon diperketat. Kendaraan yang masuk ke dalam Mako Polres diperiksa.

Penjagaan di Polres Cilegon pun diperketat dengan mengerahkan polisi bersenjata lengkap. Atribut pelindung kepala dan badan. Pejabat tinggi di Polres Cilegon terlihat turun langsung untuk mengatur pengamanan 

Penjagaan di Polsek Cilegon diperketat.

"Jadi kewaspadaannya lebih ditingkatkan tapi kalau SOP (standar operasi prosedur) sudah dijalankan, cuma sekarang lebih ditingkatkan," kata Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Mochamad Sujatna kepada wartawan, Rabu (13/11/2019).

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap barang dan kendaraan yang masuk ke Mapolres Cilegon. Pos-pos lalu lintas pun diperintahkan dijaga untuk menghindari peristiwa ledakan serupa di Polrestabes Medan.

Baca Juga :

"Kami sebelum itu pun kami melaksanakan SOP, sebelum kejadian pun dan sesudah kejadian dilaksanakan pemeriksaan barang dan kendaraan, cuma lebih ditingkatkan," kata dia.

Semua pengunjung dan tamu yang hendak ke Mapolrea Cilegon harus melalui pintu depan. Biasanya, gerbang belakang dan pintu kecil di samping Mapolres dibuka. Namun, pascaperistiwa ledakan di Polrestabes Medan, semua pintu itu ditutup dan hanya gerbang depam yang dibuka.

Perintah peningkatan kewaspadaan itu terjadi di wilayah hukum Polda Banten, semua Mapolres dan Mapolsek di seluruh wilayah Banten dijaga ketat.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Angin Puting Beliung Terjang Rumah Warga di Mauk

Angin Puting Beliung Terjang Rumah Warga di Mauk

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:05

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang juga disertai angin kencaang merusak beberapa rumah miliki warga di Desa Tegal Kunir, Kecamatan Mauk,

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang