Connect With Us

Pascabom Bunuh Diri di Medan, Penjagaan di Polres-Polsek Cilegon Diperketat

Mohamad Romli | Rabu, 13 November 2019 | 14:10

Penjagaan di Polsek Cilegon diperketat. (TangerangNews/2019 / Istimewa)

 

Cilegon - Pascaledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, penjagaan di Mapolres hingga Mapolsek Cilegon diperketat. Kendaraan yang masuk ke dalam Mako Polres diperiksa.

Penjagaan di Polres Cilegon pun diperketat dengan mengerahkan polisi bersenjata lengkap. Atribut pelindung kepala dan badan. Pejabat tinggi di Polres Cilegon terlihat turun langsung untuk mengatur pengamanan 

Penjagaan di Polsek Cilegon diperketat.

"Jadi kewaspadaannya lebih ditingkatkan tapi kalau SOP (standar operasi prosedur) sudah dijalankan, cuma sekarang lebih ditingkatkan," kata Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Mochamad Sujatna kepada wartawan, Rabu (13/11/2019).

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap barang dan kendaraan yang masuk ke Mapolres Cilegon. Pos-pos lalu lintas pun diperintahkan dijaga untuk menghindari peristiwa ledakan serupa di Polrestabes Medan.

Baca Juga :

"Kami sebelum itu pun kami melaksanakan SOP, sebelum kejadian pun dan sesudah kejadian dilaksanakan pemeriksaan barang dan kendaraan, cuma lebih ditingkatkan," kata dia.

Semua pengunjung dan tamu yang hendak ke Mapolrea Cilegon harus melalui pintu depan. Biasanya, gerbang belakang dan pintu kecil di samping Mapolres dibuka. Namun, pascaperistiwa ledakan di Polrestabes Medan, semua pintu itu ditutup dan hanya gerbang depam yang dibuka.

Perintah peningkatan kewaspadaan itu terjadi di wilayah hukum Polda Banten, semua Mapolres dan Mapolsek di seluruh wilayah Banten dijaga ketat.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill