Connect With Us

Lulu Hypermarket Asal Timur Tengah Hadir di BSD City

Yudi Adiyatna | Rabu, 6 September 2017 | 17:00

| Dibaca : 10661

Ratusan Warga Menyerbu Pembukaan Hypermarket Lulu Di QBig Mall BSD City, Rabu (6/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah Perusahaan Retail dari Timur Tengah, Lulu Group, membuka Hypermarket ke 2 nya di Indonesia, yang terletak di QBig Mall BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (6/9/2017).

Pimpinan Lulu Grup Yusuffali MA mengatakan, toko terbarunya di kawasan BSD City ini menempati lahan seluas 60.960 meter persegi, dan yang terpenting toko ini memiliki koridor luas dalam memberikan kemudahan pengunjung untuk berbelanja.

BACA JUGA : Penuhi Kebutuhan Ramadan, Hypermart Buka Cabang di Cikokol

"Tanggapan yang luar biasa terhadap pembukaan Lulu yang pertama tahun lalu di Cakung (Jaktim) mendorong kami membuka yang kedua dan kami akan membuka delapan hypermart baru lainnya di tahun-tahun mendatang," kata Yusuffali saat ditemui di acara pembukaan Lulu Hypermarket dan Departemen Store, Rabu (6/9/2017).

Hypermarket Lulu sendiri sebagai salah satu brand bertaraf dunia mencoba menawarkan produk berupa Fresh Food, Hot Food, Aneka Roti, Roastery, bahan makanan sehari-hari, elektronik hingga berbagai perlengkapan rumah tangga lainnya dengan harga yang ekonomis.

"Sebagai program promo awal, kami memberikan banyak penawaran menarik dan diskon hingga 50%. Promo ini berlaku untuk semua item yang dijual Lulu Hypermarket dan Departemen Store, selain itu pada area tertentu dikhususkan untuk mempromosikan produk lokal dan sektor pertanian," sambungnya.

BACA JUGA : Summarecon Sumbang Ilmu Bisnis Properti Melalui Pradita Institute

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi sendiri terlihat ratusan warga langsung datang menyerbu untuk berbelanja di Hypermarket baru tersebut. Mereka rata-rata menyerbu kebutuhan pokok sehari-hari dan beberapa barang elektronik yang diskon hingga 50%.(RAZ)

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya