Connect With Us

Lulu Hypermarket Asal Timur Tengah Hadir di BSD City

Yudi Adiyatna | Rabu, 6 September 2017 | 17:00

| Dibaca : 15123

Ratusan Warga Menyerbu Pembukaan Hypermarket Lulu Di QBig Mall BSD City, Rabu (6/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah Perusahaan Retail dari Timur Tengah, Lulu Group, membuka Hypermarket ke 2 nya di Indonesia, yang terletak di QBig Mall BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (6/9/2017).

Pimpinan Lulu Grup Yusuffali MA mengatakan, toko terbarunya di kawasan BSD City ini menempati lahan seluas 60.960 meter persegi, dan yang terpenting toko ini memiliki koridor luas dalam memberikan kemudahan pengunjung untuk berbelanja.

BACA JUGA : Penuhi Kebutuhan Ramadan, Hypermart Buka Cabang di Cikokol

"Tanggapan yang luar biasa terhadap pembukaan Lulu yang pertama tahun lalu di Cakung (Jaktim) mendorong kami membuka yang kedua dan kami akan membuka delapan hypermart baru lainnya di tahun-tahun mendatang," kata Yusuffali saat ditemui di acara pembukaan Lulu Hypermarket dan Departemen Store, Rabu (6/9/2017).

Hypermarket Lulu sendiri sebagai salah satu brand bertaraf dunia mencoba menawarkan produk berupa Fresh Food, Hot Food, Aneka Roti, Roastery, bahan makanan sehari-hari, elektronik hingga berbagai perlengkapan rumah tangga lainnya dengan harga yang ekonomis.

"Sebagai program promo awal, kami memberikan banyak penawaran menarik dan diskon hingga 50%. Promo ini berlaku untuk semua item yang dijual Lulu Hypermarket dan Departemen Store, selain itu pada area tertentu dikhususkan untuk mempromosikan produk lokal dan sektor pertanian," sambungnya.

BACA JUGA : Summarecon Sumbang Ilmu Bisnis Properti Melalui Pradita Institute

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi sendiri terlihat ratusan warga langsung datang menyerbu untuk berbelanja di Hypermarket baru tersebut. Mereka rata-rata menyerbu kebutuhan pokok sehari-hari dan beberapa barang elektronik yang diskon hingga 50%.(RAZ)

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

SPORT
Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi Livoli Divisi Utama 2019 yang digelar di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang selama 13-20 Oktober 2019 telah selesai dan berlangsung sukses.

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro