Connect With Us

Lulu Hypermarket Asal Timur Tengah Hadir di BSD City

Yudi Adiyatna | Rabu, 6 September 2017 | 17:00

| Dibaca : 9422

Ratusan Warga Menyerbu Pembukaan Hypermarket Lulu Di QBig Mall BSD City, Rabu (6/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah Perusahaan Retail dari Timur Tengah, Lulu Group, membuka Hypermarket ke 2 nya di Indonesia, yang terletak di QBig Mall BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (6/9/2017).

Pimpinan Lulu Grup Yusuffali MA mengatakan, toko terbarunya di kawasan BSD City ini menempati lahan seluas 60.960 meter persegi, dan yang terpenting toko ini memiliki koridor luas dalam memberikan kemudahan pengunjung untuk berbelanja.

BACA JUGA : Penuhi Kebutuhan Ramadan, Hypermart Buka Cabang di Cikokol

"Tanggapan yang luar biasa terhadap pembukaan Lulu yang pertama tahun lalu di Cakung (Jaktim) mendorong kami membuka yang kedua dan kami akan membuka delapan hypermart baru lainnya di tahun-tahun mendatang," kata Yusuffali saat ditemui di acara pembukaan Lulu Hypermarket dan Departemen Store, Rabu (6/9/2017).

Hypermarket Lulu sendiri sebagai salah satu brand bertaraf dunia mencoba menawarkan produk berupa Fresh Food, Hot Food, Aneka Roti, Roastery, bahan makanan sehari-hari, elektronik hingga berbagai perlengkapan rumah tangga lainnya dengan harga yang ekonomis.

"Sebagai program promo awal, kami memberikan banyak penawaran menarik dan diskon hingga 50%. Promo ini berlaku untuk semua item yang dijual Lulu Hypermarket dan Departemen Store, selain itu pada area tertentu dikhususkan untuk mempromosikan produk lokal dan sektor pertanian," sambungnya.

BACA JUGA : Summarecon Sumbang Ilmu Bisnis Properti Melalui Pradita Institute

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi sendiri terlihat ratusan warga langsung datang menyerbu untuk berbelanja di Hypermarket baru tersebut. Mereka rata-rata menyerbu kebutuhan pokok sehari-hari dan beberapa barang elektronik yang diskon hingga 50%.(RAZ)

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim