Connect With Us

Lulu Hypermarket Asal Timur Tengah Hadir di BSD City

Yudi Adiyatna | Rabu, 6 September 2017 | 17:00

| Dibaca : 11394

Ratusan Warga Menyerbu Pembukaan Hypermarket Lulu Di QBig Mall BSD City, Rabu (6/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah Perusahaan Retail dari Timur Tengah, Lulu Group, membuka Hypermarket ke 2 nya di Indonesia, yang terletak di QBig Mall BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (6/9/2017).

Pimpinan Lulu Grup Yusuffali MA mengatakan, toko terbarunya di kawasan BSD City ini menempati lahan seluas 60.960 meter persegi, dan yang terpenting toko ini memiliki koridor luas dalam memberikan kemudahan pengunjung untuk berbelanja.

BACA JUGA : Penuhi Kebutuhan Ramadan, Hypermart Buka Cabang di Cikokol

"Tanggapan yang luar biasa terhadap pembukaan Lulu yang pertama tahun lalu di Cakung (Jaktim) mendorong kami membuka yang kedua dan kami akan membuka delapan hypermart baru lainnya di tahun-tahun mendatang," kata Yusuffali saat ditemui di acara pembukaan Lulu Hypermarket dan Departemen Store, Rabu (6/9/2017).

Hypermarket Lulu sendiri sebagai salah satu brand bertaraf dunia mencoba menawarkan produk berupa Fresh Food, Hot Food, Aneka Roti, Roastery, bahan makanan sehari-hari, elektronik hingga berbagai perlengkapan rumah tangga lainnya dengan harga yang ekonomis.

"Sebagai program promo awal, kami memberikan banyak penawaran menarik dan diskon hingga 50%. Promo ini berlaku untuk semua item yang dijual Lulu Hypermarket dan Departemen Store, selain itu pada area tertentu dikhususkan untuk mempromosikan produk lokal dan sektor pertanian," sambungnya.

BACA JUGA : Summarecon Sumbang Ilmu Bisnis Properti Melalui Pradita Institute

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi sendiri terlihat ratusan warga langsung datang menyerbu untuk berbelanja di Hypermarket baru tersebut. Mereka rata-rata menyerbu kebutuhan pokok sehari-hari dan beberapa barang elektronik yang diskon hingga 50%.(RAZ)

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

KAB. TANGERANG
Topi Bambu Tangerang Hadir di PinDesKel 2018 di Bali

Topi Bambu Tangerang Hadir di PinDesKel 2018 di Bali

Jumat, 19 Oktober 2018 | 18:08

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang yang dijuluki kota seribu industri menampilkan produk topi bambu dalam Pekan Inovasi Desa dan

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso