Connect With Us

Sinar Mas Land Hadirkan Apartemen Harga Minimalis di BSD City

Yudi Adiyatna | Kamis, 3 Oktober 2019 | 22:25

| Dibaca : 880

Apartemen Akasa Pure Living kembali meluncurkan Tower Kamaya. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Di era modern saat ini, pilihan tempat tinggal menjadi semakin beragam. Mayoritas masyarakat urban, milenial dan profesional muda cenderung memiliki gaya hidup minimalis dan menjadikan apartemen sebagai pilihan utama dalam memilih tempat tinggal.

Apartemen diartikan sebagai hunian yang praktis dan cocok untuk gaya hidup masyarakat modern. Terbukti dari kelengkapan fasilitas yang ada di dalam maupun di luar kawasan apartemen, banyaknya akses yang dapat dijangkau, mudahnya mengurus interior maupun eksterior unit, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:

Namun, mencari apartemen yang tepat bukanlah hal yang mudah. Lokasi apartemen kerap kali menjadi bahan pertimbangan utama sebelum memilih hunian tinggal yang sesuai dengan impian.

Menjawab kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land melalui Apartemen Akasa Pure Living kembali meluncurkan tower terbarunya yaitu Tower Kamaya, dengan harga mulai dari Rp288 juta rupiah. Tower Kamaya dilengkapi dengan beragam fasilitas modern seperti lapangan basket, reflexology park, shopping area, swimming pool untuk dewasa dan anak, barberque area, fitness center dan function room serta area strategis yang dapat memanjakan para calon penghuni yang ingin berdomisili di wilayah BSD City.

Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land dalam keterangannya mengatakan, melihat tingginya permintaan dan antusiasme masyarakat terhadap produk properti seperti apartemen, menjadi peluang bagi pihaknya untuk kembali menghadirkan tower terbaru dari Apartemen Akasa Pure Living yaitu Tower Kamaya di BSD City.

"Hunian vertikal ini dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk menunjang gaya hidup penghuninya yang modern dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Kami terus berupaya untuk berinovasi memberikan sebuah pengalaman kenyamanan bagi penghuni dengan mengakomodasi gaya hidup dinamis dan berkualitas," terangnya.

Akasa Pure Living juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, Q-BIQ, ITC BSD, Indonesia Convention Exhibition (ICE) hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda.(MRI/RGI)

BISNIS
Yuk, Nikmati Wisata Kuliner Baru di GS Food Street BSD

Yuk, Nikmati Wisata Kuliner Baru di GS Food Street BSD

Selasa, 11 Agustus 2020 | 10:35

TANGERANGNEWS.com-Bagi pecinta kuliner yang gemar nongkrong di kawasan

BANTEN
Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendeklarasikan diri maju di Pilwalkot Cilegon 2020. Pasangan petahana itu diusung 4 partai, yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, dan PKB

KOTA TANGERANG
2800 KK di Kota Tangerang Dapat Bansos Tak Terduga

2800 KK di Kota Tangerang Dapat Bansos Tak Terduga

Kamis, 13 Agustus 2020 | 12:00

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota Tangerang membagikan bantuan

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute