Connect With Us

Kinerja Membaik, Waskita Karya Raih 3 Penghargaan

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 9 November 2019 | 22:44

| Dibaca : 558

PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PT Waskita Karya (Persero) Tbk mendapatkan tiga penghargaan dari BUMN Track di ajang ‘7th BUMN Branding and Marketing Award 2019’.

Ajang penghargaan ini mengambil tema “Beyond Innovation”, dan sudah memasuki tahun ke-7 penyelenggaraan yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi di bidang branding dan marketing.

Waskita menerima penghargaan untuk kategori Corporate Communication Terbaik yang diterima oleh SVP Marketing Division PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Adi Sutrisno. Lalu, The Best Indikator Global BUMN Tbk yang diterima oleh Director of Operation II PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bapak Bambang Rianto.

Untuk penghargaan ketiga, PT Waskita Karya (Persero) Tbk meraih The Best CMO Perusahaan BUMN Tbk yang diterima oleh Director of Operation II PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Bambang Rianto.

Strategic Marketing Manager Nur Andono menyampaikan, penghargaan yang diraih Waskita akan memicu semangat untuk lebih berprestasi. Waskita juga tidak akan berpuas diri dengan didapatnya 3 (tiga) penghargaan.

“Semangat kami adalah selalu dan terus meningkatkan kinerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.” Kata Bambang dalam keterangan resminya yang diterima TangerangNews, Sabtu (9/11/2019).

Pemimpin perusahaan BUMN Track SH Sutarto mengatakan, selain peningkatan peserta yang cukup signifikan, terjadi pula penambahan kategori berupa Kategori Indikator Global. Mengingat, kekuatan branding merupakan salah satu pilar utama di era Industri 4.0 yang persaingannya tidak hanya lingkup nasional tetapi juga global.

Kata Sutarto, kinerja Branding dan Marketing BUMN sudah jauh meningkat dan opersional pelayanan publiknya pun bersaing di tingkat Global. Karena itulah, BUMN Track perlu untuk menyertakan aspek Indikator Global sebagai kategori yang dinilai pada tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang juga didapuk sebagai pembicara bersama First Secretary of Embassy of the People’s Republic of China in the Republic of Indonesia Li Hanqing, Head of Trade Representation of the Russian Federation in the Republic of Indonesia Sergey Rossomakhov, CEO Huawei Indonesia Jacky Chen, dan CMO Transport PT Trinusa Travelindo (Traveloka)  Dionisius Nathaniel.

Materi yang disampaikan mengenai perkembangan kinerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk dari mulai awal, lalu IPO hingga sekarang.(RMI/HRU)

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

NASIONAL
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Sabtu, 8 Februari 2020 | 23:17

TANGERANGNEWS.com-13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP). Nama-nama tersebut

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt