Connect With Us

Kinerja Membaik, Waskita Karya Raih 3 Penghargaan

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 9 November 2019 | 22:44

| Dibaca : 387

PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PT Waskita Karya (Persero) Tbk mendapatkan tiga penghargaan dari BUMN Track di ajang ‘7th BUMN Branding and Marketing Award 2019’.

Ajang penghargaan ini mengambil tema “Beyond Innovation”, dan sudah memasuki tahun ke-7 penyelenggaraan yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi di bidang branding dan marketing.

Waskita menerima penghargaan untuk kategori Corporate Communication Terbaik yang diterima oleh SVP Marketing Division PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Adi Sutrisno. Lalu, The Best Indikator Global BUMN Tbk yang diterima oleh Director of Operation II PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bapak Bambang Rianto.

Untuk penghargaan ketiga, PT Waskita Karya (Persero) Tbk meraih The Best CMO Perusahaan BUMN Tbk yang diterima oleh Director of Operation II PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Bambang Rianto.

Strategic Marketing Manager Nur Andono menyampaikan, penghargaan yang diraih Waskita akan memicu semangat untuk lebih berprestasi. Waskita juga tidak akan berpuas diri dengan didapatnya 3 (tiga) penghargaan.

“Semangat kami adalah selalu dan terus meningkatkan kinerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.” Kata Bambang dalam keterangan resminya yang diterima TangerangNews, Sabtu (9/11/2019).

Pemimpin perusahaan BUMN Track SH Sutarto mengatakan, selain peningkatan peserta yang cukup signifikan, terjadi pula penambahan kategori berupa Kategori Indikator Global. Mengingat, kekuatan branding merupakan salah satu pilar utama di era Industri 4.0 yang persaingannya tidak hanya lingkup nasional tetapi juga global.

Kata Sutarto, kinerja Branding dan Marketing BUMN sudah jauh meningkat dan opersional pelayanan publiknya pun bersaing di tingkat Global. Karena itulah, BUMN Track perlu untuk menyertakan aspek Indikator Global sebagai kategori yang dinilai pada tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang juga didapuk sebagai pembicara bersama First Secretary of Embassy of the People’s Republic of China in the Republic of Indonesia Li Hanqing, Head of Trade Representation of the Russian Federation in the Republic of Indonesia Sergey Rossomakhov, CEO Huawei Indonesia Jacky Chen, dan CMO Transport PT Trinusa Travelindo (Traveloka)  Dionisius Nathaniel.

Materi yang disampaikan mengenai perkembangan kinerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk dari mulai awal, lalu IPO hingga sekarang.(RMI/HRU)

NASIONAL
PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

Rabu, 20 November 2019 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR-RI meminta Pemerintah menunda rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) untuk golongan pelanggan RTM 900 VA (Rumah Tangga Mampu), awal Januari 2020.

KAB. TANGERANG
Bulan Menanam Nasional, Sinar Mas Land Hijaukan Stadion Mini Cisauk

Bulan Menanam Nasional, Sinar Mas Land Hijaukan Stadion Mini Cisauk

Kamis, 21 November 2019 | 16:21

TANGERANGNEWS.com-Peringati Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dan Bulan Menanam Nasional, Sinar Mas Land bersama Pemerintah Kabupaten

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

TEKNO
LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

Senin, 18 November 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengembangkan bioetanol generari dua (G2) yang terbuat dari limbah organik.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous