Connect With Us

Dkapster Tata Rambut Lansia Jadi Makin Ganteng

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 26 Desember 2019 | 21:45

| Dibaca : 395

Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, jasa cukur rambut online Dkapster menggelar gerakan sosial di Panti Werdha Wisma Mulia, Grogol, Jakarta Barat. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, jasa cukur rambut online Dkapster menggelar gerakan sosial di Panti Werdha Wisma Mulia, Grogol, Jakarta Barat. Rambut-rambut para lanjut usia (lansia) pun ditata hingga wajahnya terlihat modis.

CEO Dkapster Yopy Perdana Kusuma mengatakan gerakan sosial menata rambut lansia ini merupakan implementasi program corporate social responsibility (CSR). Menurutnya, para lansia memiliki hak yang sama dalam penataan rambutnya.

BACA JUGA:

“Acara ini juga dikolaborasisan dengan salah satu event organizer di Jakarta. Jadi, tidak hanya cukur rambut, tetapi ada santunan berupa uang dan barang yang diberikan kepada panti ini,” ungkapnya kepada TangerangNews, Kamis (26/12/2019).

Dalam gerakan sosial ini, kata Yopy, Dkapster menerjunkan lima kapster untuk mencukur rambut 50 lansia. Ia juga menyebut, sebelum dicukur pengurus panti memesan kapster melalui aplikasi Dkapster secara online.

“Jadi, sisi sosial dan sisi edukasi terhadap aplikasi tidak kami lupakan,” katanya.

Aplikasi Dkapster merupakan marketplace dengan bisnis model on demand, di mana para konsumen bisa mem-booking waktu barbershop langganannya dengan memilih hari dan jam yang telah ditentukannya.

Yopy menambahkan dalam aplikasi ini konsumen dapat memesan kapster dari barbershop langganannya untuk dicukur di rumah konsumen sehingga dapat membantu karena tak perlu repot antre, memangkas waktu dan irit ongkos.

 

“Semua ini kami lakukan demi mewujudkan customer satisfaction dan customer journey yang menyenangkan bahwa konsumen kami layani layaknya sultan dan presiden dengan kualitas premium dari para barber professional berpengalaman dengan harga sangat terjangkau untuk seluruh segment konsumen yang membutuhkan layanan paripurna,” pungkasnya.(MRI/RGI)

OPINI
"Sampai Tangerang Merindu"

"Sampai Tangerang Merindu"

Jumat, 27 Maret 2020 | 08:38

Kira-kira tiga atau empat tahun lalu, saya kenal Salmah Nurhaliza. Namun itu pun hanya melalui nomor handphone-nya saja. Saya tahu nomor handphone

BANDARA
Dampak Corona, Ratusan Pekerja di Bandara Soetta Dipecat

Dampak Corona, Ratusan Pekerja di Bandara Soetta Dipecat

Selasa, 31 Maret 2020 | 14:03

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi Covid-19, ratusan pekerja kontrak di PT Aerofood ACS Bandara Soekarno-Hatta dipecat

BANTEN
COVID-19 : Pemkab Tangerang & Pemprov Banten Beda Jumlah Data

COVID-19 : Pemkab Tangerang & Pemprov Banten Beda Jumlah Data

Senin, 30 Maret 2020 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Jumlah warga Kabupaten Tangerang yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona hingga Senin (30/3/2020) berjumlah 20

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile