Connect With Us

Dkapster Tata Rambut Lansia Jadi Makin Ganteng

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 26 Desember 2019 | 21:45

| Dibaca : 449

Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, jasa cukur rambut online Dkapster menggelar gerakan sosial di Panti Werdha Wisma Mulia, Grogol, Jakarta Barat. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, jasa cukur rambut online Dkapster menggelar gerakan sosial di Panti Werdha Wisma Mulia, Grogol, Jakarta Barat. Rambut-rambut para lanjut usia (lansia) pun ditata hingga wajahnya terlihat modis.

CEO Dkapster Yopy Perdana Kusuma mengatakan gerakan sosial menata rambut lansia ini merupakan implementasi program corporate social responsibility (CSR). Menurutnya, para lansia memiliki hak yang sama dalam penataan rambutnya.

BACA JUGA:

“Acara ini juga dikolaborasisan dengan salah satu event organizer di Jakarta. Jadi, tidak hanya cukur rambut, tetapi ada santunan berupa uang dan barang yang diberikan kepada panti ini,” ungkapnya kepada TangerangNews, Kamis (26/12/2019).

Dalam gerakan sosial ini, kata Yopy, Dkapster menerjunkan lima kapster untuk mencukur rambut 50 lansia. Ia juga menyebut, sebelum dicukur pengurus panti memesan kapster melalui aplikasi Dkapster secara online.

“Jadi, sisi sosial dan sisi edukasi terhadap aplikasi tidak kami lupakan,” katanya.

Aplikasi Dkapster merupakan marketplace dengan bisnis model on demand, di mana para konsumen bisa mem-booking waktu barbershop langganannya dengan memilih hari dan jam yang telah ditentukannya.

Yopy menambahkan dalam aplikasi ini konsumen dapat memesan kapster dari barbershop langganannya untuk dicukur di rumah konsumen sehingga dapat membantu karena tak perlu repot antre, memangkas waktu dan irit ongkos.

 

“Semua ini kami lakukan demi mewujudkan customer satisfaction dan customer journey yang menyenangkan bahwa konsumen kami layani layaknya sultan dan presiden dengan kualitas premium dari para barber professional berpengalaman dengan harga sangat terjangkau untuk seluruh segment konsumen yang membutuhkan layanan paripurna,” pungkasnya.(MRI/RGI)

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi