Connect With Us

Bernostalgia dengan musik 80-an di Musical March SMS 2018

Advertorial | Senin, 26 Maret 2018 | 13:00

| Dibaca : 748

Summarecon Mal Serpong (SMS) menggelar acara “Musical March” Dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional yang jatuh pada bulan Maret, Summarecon Mal Serpong (SMS) yang secara konsisten memberikan suguhan terbaiknya kembali menggelar acara yang digelar rutin setiap tahunnya yaitu  “Musical March”. Event ini bertujuan untuk mengenalkan kembali musik nasional terutama musisi berbakat tanah air.

Tahun ini Musical March akan menyuguhkan persembahan terbaik selama sebulan penuh mulai dari tanggal 8 Maret hingga 1 April 2018. Perhelatan Musical March akan dilaksanakan di dua panggung utama SMS, yaitu Broadway Stage dan Unity Stage.

SMS

Dengan mengangkat tema Malam Nostalgia, Musical March tahun ini akan menghidupkan kembali tembang kenangan yang menjadi hits di era 70-80
an dan telah memberikan kontribusi besar bagi dunia musik Indonesia.

SMS ingin mengajak pengunjung kembali mengingat masa-masa indah karya musisi anak bangsa yang mewarnai kehidupan para generasi 80-an agar kecintaan terhadap musik tanah air selalu tertanam kuat.

BACA JUGA :

Rangkaian acara Musical March diawali dengan Meet & Greet para finalis Indonesia Idol 9 dengan didukung bintang tamu, HiVi, sukses memeriahkan panggung Unity pada tanggal 10 Maret 2018.

Event ini menjadi momen untuk memperkenalkan lebih dekat bakat-bakat emas anak bangsa di dunia tarik suara. Salah satu legenda musik Indonesia, Tito Soemarsono, komposer sejumlah lagu ternama yang berjaya di tahun 90-an didaulat untuk mengajak pengunjung bernostalgi, dengan lagu-lagu andalannya pada tanggal 18 Maret 2018 mulai pukul 19.00 WIB di area Broadway.

Kerinduan pengunjung terhadap musik era 70-an juga akan terobati dengan kehadiran musisi terbaik era tersebut mulai dari grup band legendaris Panbers, Betharia Sonata, Christine Panjaitan, Dian Pieseshadan Smart Beat Band yang pasti akan menciptakan malam penuh nostalgia semakin terasa pada tanggal 25 Maret 2018 pada pukul 19.00 WIB yang berlokasi di panggung Broadway.

Kemeriahan Malam Nostalgia dalam event kali ini dapat dinikmati oleh pengunjung dengan sebelumnya membeli tiket pertunjukan yang bisa didapatkan pada platform online antara lain  Gotix, Tiket.com dan Traveloka.

Musical March tahun ini akan ditutup dengan sebuah penampilan spesial dari murid-murid Purwacaraka Music Studio yang mempersembahkan kejutan menarik dalam Final Festival Drum 2018 pada 31 Maret 2018.

Festival ini akan diramaikan dengan unjuk bakat dari Fajar Edane, Sandy Winarta dan Purwa Tjaraka sendiri. Festival ini dapat disaksikan pengunjung setia SMS secara gratis dan berlokasi di dua panggung terbaik SMS, Broadway stage dan Unity stage..

“Hari Musik Nasional menjadi kesempatan bagi kita untuk kembali mengingat perjalanan musik Indonesia yang diciptakan melalui karya-karya terbaik anak bangsa sampai saat ini. Beragam penampilan dalam Musical March diharapkan mampu menghibur dan membantu pengunjung untuk lebih mengenal serta menikmati hasil karya musisi Indonesia. Para pengunjung juga bisa request langsung lagu apa yang ingin dimainkan sehingga dapat bernyanyi bersama untuk meluapkan rasa rindu pada masa-masa indah tahun 70-80an. Mari bernyanyi dan berdendang bersama dengan lagu-lagu kenangan nostalgia s nda hanya di Musical March persembahan Summarecon Mal Serpong,” jelas Willy Effendy, Center Director Summarecon Mal Serpong

BANDARA
Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Kamis, 21 Juni 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penumpang dari penerbangan domestik maupun internasional di Bandara Soekarno-Hatta saat momentum arus mudik dan balik, pada periode Lebaran ini mengalami peningkatan sebesar 6 persen

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya